Sukses


Tips Mengusai Military Base dalam PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta- Semua player PUBG Mobile memiliki tujuan utama, yakni meraih Chicken Dinner. Kunci bisa meraih kemenangan/Chicken Dinner ialah bertahan hidup hingga semua musuh Anda tumbang.

Terutama saat Anda berada di tempat-tempat ramai seperti Pochinki, Yasna Polyana, Military Base dan lain-lain. Military Base merupakan lokasi favorit yang berada di peta Erangel.

Military Base menjadi tempat yang banyak diincar, karena lokasinya yang luas dan terdapat item-item langka yang bisa Anda peroleh seperti senjata tier tinggi, armor, medkit, dan helm level tiga.

Hal tersebut yang membuat para player PUBG Mobile ingin bertahan di Military Base. Berikut ini adalah tips agar bisa mengusai Military Base.

Tips yang pertama, mendaratlah sesegera mungkin. Banyak player PUBG Mobile yang bingung menentukan di mana akan turun.

Jangan sampai ragu jika Anda ingin turun di Military Base. Karena jika terlambat, Anda akan ditunggu musuh yang lebih dulu turun dan mendapatkan senjata untuk menghabisi Anda.

Selain itu, Anda juga akan rugi mendapatkan rampasan awal. Jadi, jika Anda ingin turun di Military Base segera lah melakukannya.

Untuk tips selanjutnya, ketahui situasi di dalam Military Base. Cukup sulit mengetahui seluruh area hanya dalam beberapa permainan. Tempat ini perlu Anda targetkan saat akan turun, karena di tempat ini terdapat jarahan awal yang lumayan.

Tips yang terakhir adalah selalu waspada. Kebanyakan pemain PUBG Mobile tertembak karena kecerobohan. Anda tidak menyadari dari mana peluru itu berasal.

Saat sudah tertembak, Anda baru menyadari dari mana peluru tersebut datang. Para musuh biasanya mengintai Anda dari jendela, atap dan gedung-gedung sebelah. Military Base merupakan peta yang besar. Jadi Anda harus selalu berjaga-jaga.

Demikian tips yang Bola.com rangkum untuk bisa bertahan di Military Base PUBG Mobile

Sumber: Sportskeeda

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer