Sukses


Senapan yang Perlu Dipilih Saat Bermain Mode Team Deathmatch di PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - Permainan mode Team Deathmatch (TDM) belum lama ini terdapat dalam game PUBG Mobile. Dalam mode TDM masing-masing tim terdiri dari 4 pemain.

Untuk memenangkan permainan TDM di PUBG Mobile, setiap tim harus melumpuhkan musuh sebanyak 40 kali. Sebelum permainan di mulai, para pemain akan terlebih dulu memilih senapan dan attachment yang perlukan. 

M416 dan Kar98 bisa Anda pilih sebelum permainan Team Deathmatch dimulai. Kar98 merupakan alternatif jika Anda menggunakan M416 sebagai senapan utama. Anda bisa mengombinasikan Kar98 dengan scope 4x, sementara untuk M416 bisa Anda kombinasikan dengan Red Dot.

Meskipun senapan M416 juga bisa dikombinasikan dengan scope 2x. Namun, dalam pertarungan jarak dekat Anda tidak terlalu membutuhkan zoom.

Dalam pertarungan jarak dekat akurasi menjadi hal yang paling penting, sehingga Anda hanya perlu Red Dot saat menggunakan M416. Jika Anda tidak terburu-buru Kar98 bisa menjadi alternatif untuk menembak musuh Anda.

SCAR-L dan S12K bisa juga Anda gunakan saat bermain dalam mode team Deathmatch. Senapan SCAR-L bisa Anda gabungkan dengan Red Dot tapi Anda juga bisa menggunakan scope 2x.

Sementara untuk senapan S12K, Anda perlu latihan dan membiasakan dulu saat akan memakainya. Jika Anda bisa menguasai, S12K akan sangat mematikan untuk melumpuhkan musuh dalam jarak dekat.

Demikian ulasan mengenai senjata yang bisa sobat Bola.com pilih saat bermain dalam Mode Team Deathmatch di PUBG Mobile.

Sumber: Sportskeeda

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer