Sukses


Indonesia Raih Peringkat Kedua PES League World Finals 2019

Bola.com, London - Indonesia meraih runner-up pada PES League World Finals 2019 yang digelar di Emirates Stadium, London, 28-29 Juni 2019.

Pada final kategori co-op alias perorangan, Tim Wani yang diisi oleh Lucky Maarif dan Rio Dwi Septian kalah dari Eligasul Stars asal Brasil dengan skor akhir 0-2. Mereka mendapatkan hadiah Rp141 juta.

Sementara itu, Rizky Faidan yang tampil pada sektor perorangan, gagal mencapai partai puncak. Rizky Faidan tersisih pada fase semifinal melawan Ettorito97 dengan skor 0-1.

Ettorito97 merupakan pemain veteran yang sudah mengoleksi gelar juara dunia sebanyak dua kali. Namun, Ettorito97 juga harus mengakui keunggulan Usmakabyle pada partai puncak.

Pencapaia Indonesia pada PES League World Finals 2019 patut diapresiasi. Mereka juga bakal tampil pada kategori 1 vs 1.

2 dari 2 halaman

Sempat Lakukan Aksi Comeback

Ada pertandingan menarik saat Rizky Faidan melawan HenrykinhO pada babak perempat final. Rizky berhasil melakukan comeback dari ketertinggalan dua gol.

Rizky Faidan pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-2 melawan pemain asal Brasil. Dua gol Rizky Faidan dicetak pada akhir babak kedua, sedangkan dua gol lagi dicetak pada perpanjangan waktu.

Ini pun menasbihkan Rizky Faidan sebagai Raja comeback. Pada pertandingan-pertandingan sebelumnya Rizky Faidan sering tertinggal lebih dulu dari lawannya.

Sumber: esports-news

Video Populer

Foto Populer