Sukses


Seperti Apa Arena Esports Masa Depan?

Bola.com, Jakarta - Perusahaan desain Global HOK dan perusahaan perangkat lunak SAP, baru-baru ini menerbitkan laporan penelitian. Kedua perusahaan itu melakukan penelitian untuk mengeksplorasi masa depan arena esports.

Jutaan orang datang dan menyaksikan pertandingan final esports setiap tahun. Esports telah menjadi industri baru di dunia olahraga dan hiburan.

Fitur-fitur desain utama yang dieskplorasi dalam laporan ini antara lain tempat duduk, suasana arena, tata letak, dan event organizer yang besar.

Laporan ini juga memperkirakan bahwa pada masa depan, Arena esports akan menggunakan perpaduan teknologi yang tinggi dan lingkungan yang memadai dengan dipadukan dengan keramahan.

"Tempat-tempat yang dibangun khusus secara historis memiliki dampak signifikan dalam membagun olahraga dalam budaya dan komunitas," kata Nuno Guerreiro, arsitek di HOK.

"Karena lamanya acara dan persyaratan teknologi ini, esports memiliki khalayak unik yang mencari pengalaman langsung. Arsitek dan desainer memiliki kesempatan untuk memikirkan kembali setiap aspek dalam lingkungan olahraga dan hiburan, dari tata letak bangunan dan penempatan kursi." Imbuhnya.

Beberapa arena esports yang sedang dibangun ialah proyek terbaru Barcelona, New Palau Blaugrana atau the Mercedes-Benz Stadium and the State Farm Arena renovation in Atlanta.

Sumber: esports-news

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer