Sukses


GTA 6 Dikabarkan Terinspirasi dari Film Produksi Netflix

Bola.com, Jakarta - Game Grand Theft Auto 6 (GTA 6) dikabarkan terinspirasi dari film berjudul Narcos, yang ditayangkan perdana di Netflix pada 2018. Melansir Games Radar, Selasa (2/7/2019), kabar ini pertama kali diunggah pengguna Reddit bernama JackOLantern1982.

Kebenaran kabar yang dibawa JackOLantern1982 tersebt bukan main-main. Dia dikabarkan mendapat informasi dari temannya yang memang bekerja di outlet berita game seperti Kotaku, PC Game, bahkan Rockstar Game.

Selain itu, pengguna Reddit lainnya dengan nama akun gfk53 turut membenarkan kabar yang disampaikan JackOLantern1982. Masih melansir sumber yang sama, gfk53 bahkan secara terang-terangan menulis seluruh informasi tentang GTA 6.

Gfk53 menulis, layaknya film Narcos yang mengusung tema gengster dan kehidupan kartel narkoba asal Brasil. GTA 6 akan mengambil latar lokasi di Vice City, Rio de Janeiro, Brasil. Kota itu sangat identik dengan game bergenre aksi dan petualangan tersebut.

Sisi menariknya, pemain akan menjadi tokoh utama dalam GTA 6. Ya, Anda lah yang akan menjadi bos kartel narkoba bernama Ricardo.

 

2 dari 2 halaman

Baru Sebatas Rumor

Misi pemain dimulai saat memutuskan melakukan pelarian dari Vice City ke daerah Amerika Selatan. Anda akan berurusan dengan keluarga Martin Madrazo. Urusan akan semakin pelik kala Anda berhasil melewati tantangan per tantangan yang telah disiapkan developer.

Sayang, realisme dan arcade yang menjadi latar dalam setiap pelarian dikabarkan tidak akan serealistis Red dead Redemption 2. Tentu saja, Read dead Redemption 2 menjadi proyek paling ambisius Rockstar Game beberapa tahun terakhir.

Meski demikan, rumor hanyalah sebatas rumor. GTA 6 masih berstatus Pre-Alpha, yang artinya, nama, lokasi, dan detil kemungkinan masih bisa berubah. 

Sumber: Games Radar

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer