Sukses


Ukuran Baru File Cyberpunk 2077 Mencapai 80 GB

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com gemar memainkan gim-gim kreasi CD Projekt Red?. Jika iya, bersiaplah untuk 'bekerja keras' agar bisa menikmati karya terbaru mereka, yakni Cyberpunk 2077.

Pada ajang E3 2019, CD Projekt Red mengungkap tanggal peluncuran Cyberpunk 2077. Rencananya, produk ini akan meluncur di pasaran pada tahun depan. Ternyata, gim ambisius besutan CD Projekt Red ini bakal menyapa dengan ukuran file yang tidak kecil.

Berdasarkan laporan Game Pressure via Ubergizmo, ukuran file instal Cyberpunk 2077 mencapai angka 80 Gigabyte (GB). Namun, informasi tersebut berasal dari Game Pressure kala melakukan pre-order gim tersebut untuk konsol PS4.

Padahal, Cyberpunk 2077 juga meluncur di Xbox One dan PC. Walhasil, ada kemungkinan ukuran file gim tersebut akan berbeda satu sama lain, meski kans tersebut tergolong beda tipis.

Sekadar memberi gambaran, ukuran file Cyberpunk 2077 dua kali lebih besar dari gim sebelumnya, yakni The Witcher 3, yang menjadi proyek CD Projekt Red. Cyberpunk 2077 mengambil latar belakang cerita futuristik dengan berbagai teknologi canggih dan mobil terbang di mana-mana.

 

2 dari 2 halaman

Catatan Menarik

Catatan menakjubkan berasal dari kemampuan pengembang yang berhasil membuat kejutan dengan menampilkan aktor Keanu Reeves di atas panggung. Seperti diketahui, selebritas papan atas Hollywood tersebut terlibat dalam gim tersebut.

Sebagai informasi, Cyberpunk 2077 bakal meluncur di pasaran pada 16 April 2020. Saat ini, Sahabat Bola.com yang berniat memiliki gim tersebut, sudah bisa melakukan pre-order.

Sumber: Ubergizmo, Liputan6

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer