Sukses


PUBG Mobile Luncurkan Senjata Alternatif

Bola.com, Jakarta - Para pengguna PUBG Mobile kini bisa menggunakan gas can sebagai bahan peledak alternatif. Seperti dilansir Ary News, Kamis (4/7/2019),  gas can sebelumnya sekadar jeriken untuk mengisi ulang bahan bakar kendaraan.

Kini, Tencent Games telah memperbarui gas can menjadi alat peledak yang bisa melumpuhkan lawan hanya dengan menembak kaleng bahan bakar tersebut.

Namun, Anda perlu berhati-hati sebelum menembaknya. Pemain harus menjauh dari letak jeriken itu agar tidak terkesan bunuh diri.

Sementara menurut dexerto, PUBG Mobile tak hanya memberikan senjata alternatif berupa bahan peledak. Ada juga Deagle dan tangki BRDM-2 yang menjadi tambahan.

Deagle adalah pistol yang bisa menangani kerusakan pistol terkuat. Alat itu dapat mengatasi sebanyak 62 kerusakan. Deagle memiliki tipe firemode tunggal yang menggunakan amunisi ACP.45.

Sementara BDRM-2 bisa jadi kendaraan baru di PUBG Mobile, yakni kendaraan anti peluru yang kuat. BDRM-2 dapat mengurangi kerusakan yang masuk seperti serangan berbasis amunisi serta kerusakan granat dan zona merah.

Kendaraan baru milik PUBG Mobile itu bisa digunakan di darat maupun di air. BDRM-2 dapat menampung hingga empat pemain di dalamnya.

Sumber : Ary News, Dexerto

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer