Sukses


Prediksi Line Up Chelsea di Tangan Frank Lampard Versi FIFA 19

Bola.com, London - Frank Lampard telah resmi menjadi ditunjuk sebagai manajer anyar Chelsea, Kamis (5/7/2019). Lampard kembali setelah lima tahun meninggalkan Stamford Bridge.

Chelsea harus membayar 4 juta pounds (Rp 72 miliar) kepada Derby County sebagai kompensasi. Lampard menggantikan tugas dari Maurizio Sarri yang lebih dulu pindah ke Juventus.

Langkah ke depan akan cukup berat bagi Lampard karena Chelsea telah kehilangan bintang mereka, Eden Hazard. Chelsea juga sedang mengalami membeli pemain selama dua kali jendela transfer.

Chelsea hanya bisa mempermanenkan Mateo Kovacic yang mereka pinjam dari Real Madrid. Lampard diprediksi akan berusaha memaksimalkan youngster dari akadami dan memulangan pemain yang dipinjamkan ke klub lain.

Bola.com mencoba memprediksi line-up Chelsea untuk awal musim yang bersumber dari FIFA 19 yang dilansir dari SPORTbible.

Lampard sewaktu menangani Derby County menggunakan formasi 4-3-3. Pelatih berusia 40 tahun tersebut mengakui formasi ini merupakan kesukaannya.

"Formasi 4-3-3 akan menjadi sistem yang saya sukai, tanpa ragu. Tapi saya ingin kami bermain Fleksible. Saya tidak ingin dibuat sangat kaku," kata Lampard.

Chelsea akan mengawali musim ini dengan langsung menantang klub besar. Manchester United menjadi klub pertama yang akan mereka hadapi di Premier League.

2 dari 2 halaman

Formasi Lampard untuk Chelsea versi FIFA 19

Posisi penjaga gawang akan disegel oleh Kepa Arrizabalaga. Adapun empat pemain bertahan akan ditempati Emerson, David Luiz, Rudriger, dan Azpilicueta.

Posisi tengah akan diiisi N'Golo Kante, Jorginho dan Ross Barkley. Sementara posisi lini serang dihuni Pulisic, Giround, dan Pedro.

Itu merupakan perkiraan formasi yang akan diterapkan Lampard versi FIFA 19. Untuk formasi aslinya bisa ditunggu saat kickoff pada Agustus 2019.

Sumber : SPORTbible.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer