Sukses


Season 7 Belum Usai, Pembaruan PUBG Mobile Season 8 Sudah Bocor ke Publik

Bola.com, Jakarta - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile Season 7 masih belum usai. Namun, gambaran Season berikutnya sudah bocor dikalangan para pemain PUBG Mobile.

Kabar bocornya PUBG Mobile Season 8 datang dari channel Youtube Mr. Ghost Gaming. Dalam video tersebut mengungkap informasi tentang pembaruan PUBG Mobile musim kedelapan.

PUBG Mobile Season 8 kemungkinan akan diluncurkan sekitar tanggal 14-17 Juli 2019. Season 8 kabarnya akan mengusung tema seputar lautan.

Karena angka '8' yang ditulis, menggambarkan kaki seekor gurita yang mengisyaratkan akan memiliki beberapa pakaian baru dan skin senjata berkaitan dengan kehidupan laut.

Dalam Season 8 diharapkan banyak meluncurkan perubahan bersamaan dengan Royale Pass yang diperbarui, seperti skin baru, emotes, senjata, dan hadiah lainnya.

2 dari 2 halaman

Elite Pass Upgrade

Elite Pass Upgrade akan dikenakan biaya 600 UC Cash. Sementara, Elite Upgrade Plus akan dikenakan biaya 1800 UC Cash. Di kedua Royal Pass, Anda akan mendapatkan QBZ instan dan kulit Backpack. Tetapi dalam kartu Elite Plus Anda juga akan langsung naik ke peringkat 25 secara instan.

Total ada 75 hadiah dengan peningkatan peringkat Royale Pass ada di meja, seperti pakaian langka, Bite Perunggu Shark Armor, Set Pasukan Delta DP28, dan banyak lagi. Para player PUBG Mobile juga akan mendapatkan akses untuk dua emotes baru yang disebut Triumphant Victory dan Spawn Island Line Dance.

Sedangkan untuk hadiah, upgrade Elite akan memberikan total hadiah 4.000 UC. Kemudian untuk upgrade Elite Plus akan memberikan hadiah 10.000 UC.

Dalam Royal Pass Season 8 juga memungkinkan para player PUBG memeroleh 600 UC yang bisa digunakan untuk membeli pass royale pada musim berikutnya. Selain itu, dalam Royal Pass akan terdapat fitur hebat, yakni para player bisa mendapatkan pakaian season sebelumnya di harta karun bawah laut.

Untuk senjata, dalam Season 8 senapan DP28 akan berkulit biru, lalu untuk senapan Scar-L mengusung tema lautan yang disebut Scarlet Horror.

Mungkin itu yang bisa Bola.com rangkum mengenai bocoran PUBG Mobile Season 8.

Sumber: Firstpost, Sportskeeda.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer