Sukses


RRQ Resmi Berpisah dengan Paris Saint-Germain

Bola.com, Jakarta - Rex Requm Qeon (RRQ) divisi Mobile Legend: Bang Bang resmi berpisah dengan Paris Saint-Germain Esports. Dengan berakhirnya kolaborasi ini, tidak ada lagi penggunaan nama PSG untuk kompetisi Mobile Legend: Bang-Bang selanjutnya.

Kolaborasi PSG dan RRQ dimulai pada Maret 2019 dengan menggunakan nama PSG.RRQ. Nickname tersebut digunakan untuk berkompetisi pada turnamen Mobile Legend: Bang Bang IPWC Season 8, Piala Presiden 2019, Mobile Legends Pro League Season 3, dan Clash of Champion di Singapore.

RRQ berterima kasih dan memberi penghormatan atas kerja sama dengan satu di antara klub terbesar di dunia, baik dalam bidang olahraga maupun esports.

"Merupakan suatu kehormatan untuk dapat menjadi bagian dari perjalanan PSG Esports, dipilih di antara banyak tim yang ada di Asia Tenggara dan Indonesia, dan juga berbagi visi serta semangat dalam membuat esports menjadi lebih besar dan lebih baik. Pengalaman seperti itu sangat berharga bagi kami dan kami belajar banyak dari hal tersebut." tulis RRQ di website mereka, Senin (8/7/2019). 

"Kami percaya ini bukan akhir, melainkan permulaan untuk lembaran-lembaran baru yang lebih besar yang akan dibuat oleh klub-klub olahraga dan tim-tim esports Indonesia serta Asia Tenggara ke depannya," imbuh RRQ.

 

2 dari 2 halaman

Punya Delapan Divisi

Req Requm Qeon (RRQ) didirikan pada Oktober 2013. Pertama kali berdiri RRQ hanya mempunyai satu divisi yaitu DotA.

Pada akhir 2017 mereka melakukan ekspansi dengan menggandeng komunitas Point Blank dan Mobile Legend : Bang Bang. Saat ini RRQ telah memiliki delapan divisi yakni : Freefire, FIFA, APEX LEGENDS, PUBG, PUBGM, Fortnite, Point Blank, dan Mobile Legend. 

Sumber : Teamrrq

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer