Sukses


Lagardere Sports Jadi Agen Komersial PUBG

Bola.com, Jakarta - PUBG Corporation menunjuk Lagardere Sports and Entertainment sebagai agen eksklusif. Lagardere Sports bakal memasarkan hak-hak komersial di kompetisi PUBG Nations Cup 2019 dan PUBG Local Championship 2019.

Lagadere Sports and Entertainment adalah sebuah agensi olahraga dan hiburan global yang berbasis di Prancis. Sebelumnya, agensi itu  telah sukses berkolaborasi dengan PUBG Corporation saat memasarkan Global Invitation 2018.

PUBG Nations Cup 2019 adalah turnamen global yang akan melibatkan pemain terbaik dunia. Kompetisi yang akan berlangsung pada 9-11 Agustus ini memperebutkan total hadiah Rp7 miliar.

Sementara, PUBG Global Championship 2019 adalah kejuaraan yang diikuti oleh tim dari seluruh dunia. Mereka bakal bertanding memperebutkan gelar tim PUBG profesional terbaik dunia.

Kerja sama dengan PUBG ini menjadi tonggak penting bagi Lagardere Sports yang ingin memanfaatkan peluang bisnis eSports. 

Agensi itu juga telah bermitra dengan tim League of Legends yang terkenal di dunia, yakni T1. Pada Mei 2018, mereka juga ditunjuk sebagai perwakilan penjualan komersial untuk Tim Flash, yang merupakan tim profesional FIFA di Singapura.

Sumber: Sportskeeda, Insidesport

2 dari 2 halaman

Video: Pevita Pearce Ikut Turnamen PUBG di Berlin

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer