Sukses


PUBG Mobile Season 8 Sudah Bisa Dicoba

Bola.com, Jakarta - Tencent Games merilis versi beta PUBG Mobile Season 8. Namun, versi lengkap gim bergenre Battle Royale baru akan dirilis sekitar tanggal 15-17 Juli 2019. Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir.

Situs teknologi terkemuka India, BGR, mengabarkan, PUBG Mobile Season 8 versi beta sudah bisa di-download mulai hari ini. Jika Anda berniat menjajal versi beta dari PUBG Mobile Season 8 ini, BGR juga membangikan link di mana Anda bisa mengunduhnya secara gratis.

Android: https://filecdn.igamecj.com/fclient/download.html

iOS: https://testflight.apple.com/join/MHHbkKaM

Menang, Anda akan mengalami beberapa masalah saat mencoba mengunduhnya. Ini hanya versi beta yang tentu menyertakan berbagai bug yang belum dibenahi oleh developer.

Jika Anda berhasil sampai instalasi selesai, maka Anda akan dimanjakan dengan sederet bocoran gim yang kabarnya akan menghadirkan tema lautan tersebut. Mulai dari pass untuk mengakses Elte Mission, senjata QBZ, hingga hadiah 100BP.

Namun, mengingat full version PUBG Mobile Season 8 yang tinggal menghitung hari, ada baiknyaAnda menunggu. Sebab, gim yang masih dalam tahap uji coba (beta) berisiko dengan berbagai kerusakan.

Sumber: BGR

Video Populer

Foto Populer