Sukses


PUBG Mobile: Inilah yang Perlu Diketahui Sebelum Menggunakan Senjata Sniper Bolt Action Rifle

Bola.com, Jakarta - Sniper Rifle merupakan jenis senjata yang mempunyai peluru dengan kecepatan tinggi. PUBG Mobile membagi Sniper Rifle menjadi dua jenis, yakni Marksman Rifle dan Bolt Action Rifle.

Senjata tersebut digunakan untuk jarak yang jauh. Para player PUBG Mobile biasanya menggunakan senjata itu sambil sembunyi agar bisa melumpuhkan musuh tanpa disadari. Sebaiknya, jangan menggunakan senapan jenis Sniper Bolt Action Rifle itu dengan jarak kurang dari 50 meter.

Senapan jenis Bolt Action Rifle ada tiga, yakni AWM, M24, dan Kar98. Maka dari itu, berikut ini yang perlu Anda ketahui mengenai Senjata Bolt Action Rifle.

Senjata yang pertama bernama AWM (Arctic Warfare Magnum). AWM bisa dikatakan merupakan satu di antara senjata paling ampuh dalam permainan PUBG Mobile. Namun, senjata tersebut hanya bisa diperoleh melaui airdrops.

AWM bisa langsung melumpuhkan musuh hanya dengan sekali headshot dari jarak 500 meter, meskipun musuh mengenakan helm Spetsnaz level 3. Kekurangan dari AWM ialah waktu untuk memuat ulang peluru cukup lama karena menggunakan putaran 300.

Semua attachment seperti peredam, flash hider, mag dan semua tambahan yang ada untuk DMR dan SR dapat dipasang.

Selain itu, Anda juga dapat memasang popor/bantal pipi agar tidak terpental saat membidik. Dua tembakan seharusnya cukup untuk menjatuhkan musuh yang memakai armor level tiga, akan tetapi itu akan tergantung pada bagian tubuh mana yang Anda tembak.

 

2 dari 2 halaman

Senjata M24

Senjata yang selanjutnya ialah M24. Senjata tersebut tak seperti AWM yang susah didapatkan. M24 bisa melumpuhkan musuh hanya dari jarak 120 meter dengan sekali tembak, itupun harus benar-benar efektif.

Dalam urusan attachment, M24 hampir sama dengan AWM. Semua attachment atau lampiran yang bisa dipakai AWM bisa juga digunakan M24.

Senjata Sniper Bolt Action yang terakhir ialah Kar98. Senapan Kar98 bisa dikatakan senjata yang paling gampang ditemukan di antara senjata Sniper Bolt Action lainnya. Senapan tersebut bisa melumpuhkan musuh maksimal berjarak 100 meter.

Para player PUBG biasa harus mengeluarkan lebih dari tiga kali tembakan agar bisa mematikan musuh. Dalam hal attachment, Anda bisa melengkapinya dengan mag, moncong dan popor.

Seperti senjata Sniper Bolt Action lainnya, Kar98 juga menggunakan peluru jenis 7,62mm. Anda juga bisa menambahkan tas peluru agar bisa mengisi ulang lebih cepat.

Demikian yang bisa Bola.com rangkum mengenai senjata Sniper Bolt Action dalam PUBG Mobile. Semoga bermanfaat.

Sumber: Firstpost

Video Populer

Foto Populer