Sukses


Fiverr Menggelar Pelatihan Khusus untuk Penggemar PUBG dan Fortnite

Bola.com, Jakarta - Fiverr International Ltd menggelar pelatihan PUBG Mobile dan Fortnite dengan membuka pelatihan untuk pemain . Mereka akan menghadirkan pakar game online untuk membantu meningkatkan kemampuan bermain dua game tersebut.

Fiverr memiliki tujuan tersendiri memilih PUBG Mobile dan Fortnite. Dua game itu merupakan yang terlaris di dunia dan kian melejit di dunia esports. Apalagi, industri game mengalami perkembangan yang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Menurut The Star, Jumat (12/7/2019), Fiverr telah merilis toko online khusus untuk pengguna yang ingin mendapatkan pelatihan khusus dari para ahli game online.

"Kami ingin membantu memperkuat pertumbuhan yang ada di industri game, dengan bakat dan layanan untuk membantu penggiat game memenuhi kebutuhan mereka," kata chief executive officer Fiverr, Micha Kaufman.

Hanya dengan Rp73 ribu, pemain sudah bisa menerima bimbingan untuk meningkatkan keterampilan bermain PUBG Mobile dan Fortnite. Bagi yang berminat, bisa langsung mendaftar melalui situs resmi Fiverr.

Sumber: The Star, Reuters

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer