Sukses


Konami Kecewa PES 2019 Dicoret dari PlayStation Plus Juli 2019

Bola.com, Jakarta - PlayStasion Plus untuk Juli 2019 telah resmi dirilis oleh Sony. Secara mengejutkan Sony mencoret PES 2019 dari daftar layanan PS Plus yang dapat diunduh secara gratis, khusus bagi keanggotaan pada Juli.

Seperti dilansir Gamespot, Sony mengganti PES 2019 dengan game berbasis petualangan, Detroit: Become Human Digital Deluxe Edition, pada detik-detik terakhir. Dicoretnya PES 2019 dari PS Plus membuat Konami Kecewa.

"Keputusan ini dibuat oleh Sony, silahkan bertanya kepada Sony," kata juru bicara Konami yang dikutip dari Gamespot, Jumat (12/7/2019).

Manajer PES untuk Eropa, Lennart Bobzien, tak ingin banyak berkomentar terkait pencoretan tersebut. "Saya tidak dapat memberitahu Anda apa yang terjadi. Saya baru tahu perihal ini pada pagi hari setelah membuka laptop saya. Saya tidak bisa menjelaskan."

Sementara itu, Sony mengaku pencoretan PES 2019 dari PS Plus pada Juli 2019 merupakan kebijakan perusahaan. Sony pun mengutarakan permintaan maaf terkait situasi tersebut. 

"Kami telah memutuskan sebuah perubahan untuk mengganti PES 2019 dengan Detroit: Become Human Digital Deluxe Edition. Ini adalah sebuah keputusan perusahaan. Kami mohon maaf atas ketidaknyaman yang terjadi," jelas pihak Sony.

2 dari 2 halaman

Berganti Nama

Untuk tahun depan, PES akan berganti nama. PES akan mengubah merk dagang mereka menjadi eFootball PES 2020. Game tersebut telah mendapatkan lisensi dari Manchester United. Namun, eFootbal PES 2020 belum memasukkan tim sepak bola wanita.

Konami akan meluncurkan eFootball PES 2020 untuk PS4, Xbox One, dan PC pada 10 September 2019. Sementara itu, untuk versi demo akan diluncurkan pada 31 Juli 2019.

Sumber: Gamespot

Video Populer

Foto Populer