Sukses


Perbedaan Antara Energy Drink dan Painkillers dalam PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile merupakan satu di antara game paling populer yang ada saat. Game battle royal ini memungkinkan para pemainnya mengalami dua hal, yakni menembak dan tertembak.

Saat tertembak tentunya para pemain membutuh item health yang bisa meningkatkan boost. Beberapa item tersebut ialah bandages, health kit, energy drinks, dan painkillers.

Namun, sebagian player PUBG Mobile belum mengetahui perbedaan antara energy drinks dan painkillers. Berikut iniĀ Bola.com rangkum mengenai perbedaan antara energy drink (minuman energi) dan painkillers (penghilang rasa sakit).

Energy drink berguna untuk meningkatkan kecepatan gerakan dan memperkuat regenerasi kesehatan. Efek satu minuman energi bisa berlangsung sekitar dua menit.

Sementara itu, kegunaan painkillers hampir sama dengan energy drink, yakni menambah kecepatan dan regenerasi. Satu painkillers berlangsung sekitar tiga menit.

Untuk waktu aktivasi, energy drink membutuhkan sekitar 4 detik. Di sisi lain, painkillers memakan waktu 7,5 detik.

Kemudian untuk persentase peningkatan dalam PUBG Mobile, satu energy drink dapat meningkat 40 persen dan satu painkillers bisa meningkatkan sekitar 60 persen.

2 dari 2 halaman

Penyembuhan

Perbedaan yang terakhir terletak pada persentase penyembuhan. Energy drink hanya dapat meningkatkan penyembuhan sekitar 23 persen saja, sedangkan painkillers dapat menambahkan 40 persen.

Jadi, dua minuman berenergi akan memakan waktu aktivasi lebih sedikit, tetapi efeknya lebih baik ketimbang penghilang rasa sakit. Sementara itu, menggunakan dua painkillers bisa sebagai pengganti dua energy drink, itu juga merupakan strategi yang jitu.

Demikian penjelasan mengenai perbedaan antara energy drink dan painkillers dalam PUBG Mobile yang bisa Bola.com rangkum. Semoga bermaanfaat.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer