Sukses


Tanpa Winner Winner Chicken Dinner, Belletron Esports Juarai PINC Ladies Tournament

Bola.com, Jakarta - Tim PUBG Mobile wanita, Belletron eSports, berhasil menjuarai PINC Ladies Torunament, Sabtu (13/7/2019), meski tidak berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWDC).

"Terima kasih Bigetroopers, Berkat doa dan dukungan kalian, tim Belletron divisi PUBGM berhasil menjadi Juara PINC Ladies pertama di Indonesia!! Semoga semakin banyak prestasi yang bisa ditorehkan oleh tim Belletron ke depannya," tulis official Belletron dalam unggahan akun Instagramnya.

Tim wanita besutan Bigetron Esport ini bercokol di puncak klasemen dengan koleksi 81 poin. Poin ini mereka dapat di sepanjang turnamen. Jadi, meski gagal WWDC, posisi mereka tetap tak tergeser.

Selain tanpa WWDC, Belletron sebenarnya juga kalah jumlah kill dari Nara Pixes yang duduk di peringkat kedua klasemen. Belletron hanya berhasil mengumpulkan 27 kill, sementara Nara Pixies dengan 28 kill.

Sayangnya, Nara Pixies terpaut sepuluh total poin dari sang juara kompetisi ekshibisi PUBG Mobile wanita pertama di Indonesia ini. Sementara itu, Louvre Angels menjadi satu-satunya tim yang berhasil Chicken Dinner dalam kompetisi persahabatan yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, itu.

Louvre Angles, yang harus puas bertengger di posisi ketujuh, berhasil mengalahkan pemain Kamikaze Escape di pertempuran terakhir. Namun, Louvre Angles terpaksa pulang dengan tangan kosong karena hanya berhasil mengumpulkan 44 poin dengan enam kill.

Sumber: PINC

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer