Sukses


Tips Kuasai Akhir Pertempuran Dalam PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - Bermain bar-bar bukanlah satu-satunya kunci memenangkan pertempuran dalam permainan PUBG Mobile. Para player PUBG Mobile harus mengetahui cara bertahan hingga permainan usai.

Secara umum, pertempuran dalam PUBG Mobile dapat dibagi menjadi tiga bagian, yakni awal permainan kurang lebih selama 10 menit, tengah pertempuran sekitar menit 11 hingga 20, dan waktu selebihnya merupakan akhir pertempuran.

Sebelumnya, Bola.com sudah merangkum tips bertahan di awal permainan dan tengah permainan. Untuk awal permainan bisa klik tautan link ini, sedangkan untuk tengah permaianan (midgame) bisa klik tautan link ini.

Kali ini Bola.com akan merangkum tips bertahan di akhir permainan sampai meraih Chicken Dinner.

Saat akhir pertempuran, sangat penting memperhatikan Safe Zone atau zona aman. Kerusakan di luar Safe Zone akan meningkat seiring berjalannya waktu. Jadi, sebisa mungkin bergerak mengikuti Safe Zone.

Selanjutnya, jangan mencoba melumpuhkan musuh ketika Anda belum masuk Safe Zone. Banyak player PUBG Mobile yang mengalami kerusakan/mati karena belum berada di Safe Zone. Jadi, berusahalah mencapai zona aman terlebih dahulu sebelum melakukan pertempuran dengan musuh.

Tips yang terakhir, gunakan scope 2x, red dot ataupun holographic sight ketika berada di akhir pertempuran. Meskipun tak masalah jika Anda memiliki scope 4x dan 8x. Namun, untuk pertarungan jarak dekat lebih baik menggunakan scope 2x dengan senapan terbaik Anda.

Demikian tips bertahan di akhir pertempuran saat bermain PUBG Mobile. Semoga bermanfaat.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer