Sukses


PUBG Mobile Season 8: Fakta Tentang Senjata PP-19 Bizon

Bola.com, Jakarta- PlayerUnknown's Battlegrounds versi Mobile season 7 akan segera berakhir. Penikmat PUBG Mobile bersiap menyambut season 8 yang kabarnya akan dirilis pada 18 Juli 2019.

Dalam pembaruan versi 0.13.5, PUBG Mobile rencananya akan menambakan senjata SMG (Sum-Machine Gun) baru bernama PP-19 Bizon.

PP-19 Bizon merupakan senjata yang akan diperkenalkan setelah pembaruan datang. Senapan tersebut merupakan senjata SMG kelima yang menggunakan peluru 9mm. Namun, Anda hanya bisa menemukan senjata tersebut di dua peta, yakni Erangel dan Vikendi.

PP-19 Bizon bisa Anda kombinasikan dengan menggunakan attachment berupa Holographic Sight hingga 6x. Selain itu, senapan tersebut juga bisa memakai semua jenis moncong yang ada.

Sayangnya, PP Bizon 19 tidak bisa menggunakan lampiran grip ataupun magz, tidak seperti senjata SMG lainnya. Dalam sekali tembak PP-19 Bizon membunyai damage sebesar 35, sedangkan untuk laju tembakan senjata tersebut sangat mirip dengan UMP-9 dan UZI.

Untuk pemakaian senjata ini bisa menyesuaikan situasi. Jika Anda menemukan PP-19 Bizon setelah mendarat, Anda harus memakai senjata tersebut sampai semua musuh mati. Setelah wilayah sekitar aman, Anda bisa menggantinya dengan Assault Rifle di sisa waktu permainan.

Namun, ada kelemahan pada senjata baru PUBG Mobile itu. 

 

Sumber: Sportskeeda.

2 dari 2 halaman

Kelemahan

Jika melihat statistik, PP-19 Bizon tidak terlalu efektif untuk pertempuran jangka panjang, karena senjata tersebut biasa digunakan untuk pertempuran jarak pendek dan menengah.

Selain itu, kecepatan peluru senapan tersebut juga sangat rendah sehingga hanya menimbulkan sedikit kerusakan terhadap musuh. Keuntungan dari senjata tersebut ialah recoilnya mudah, terus senapan tersebut juga tidak terlalu membutuhkan waktu lama untuk mengisi peluru. Senjata PP-19 Bizon bisa menampung 53 peluru,

Demikian penjelasan mengenai senjata baru bernama PP-19 Bizon yang akan rilis di PUBG Mobile season 8. Selamat mencoba!

Video Populer

Foto Populer