Sukses


Mobile Legends: Bang Bang Merilis Trailer Sinematik Skuat V.E.N.O.M

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends: Bang Bang baru merilis trailer sinematik untuk menampilkan skuat V.E.N.O.M pada Senin (15/7/2019). Kumpulan para hero ini beranggotakan Gusion, Harley, Hanabi, Grook, dan Angela.

Dalam trailer juga akan dihadirkan hero Gusion dengan skin Emperor Scorpion. Skuat V.E.N.O.M menjadi tandingan dari skuat S.A.B.E.R yang dirilis pada 2018. S.A.B.E.R dihuni oleh lima hero Mobile Legends : Bang Bang yaitu Johnson, Layla, Saber, Cyclops dan Rafaela.

Trailer bermula dari skuat S.A.B.E.R yang sedang membawa Magic Cube melintas di jalan raya kota Zlatan. Mereka dicegat oleh satu di antara skuat V.E.N.O.M yang muncul dari bawah tanah, yaitu Grook, sebagai awal pertemburan.

PertemPuran sengit pun terjadi. Grook menghadapi Jhonson, Layla melawan Hanabi, Rafaela meladeni Angela, dan Gusion menghadapi Saber. Di tengah pertempuran, Cyclops berhasil mengamankan Magic Cube dan langsung terbang. Tapi, di tengah jalan ia harus menghadapi Harley.

Pertarungan sesama hero Mage pun terjadi dan menyebabkan Magic Cube terjatuh. Cube ditangkap oleh Gusion dan Saber. Trailer ditutup dengan adengan Gusion dan Saber sedang berusaha menangkap Magic Cube.

Anda bisa mendapatkan skin V.E.N.O.M dan skin S.A.B.E.R dengan membeli skin para hero dengan harga 899 diamond per skin hero. Khusus hero V.E.N.O.M, Moonton memberikan diskon 30 persen selama masa promo menjadi 699 diamond. Syaratnya, para pemain harus sudah memiliki hero-hero tersebut terlebih dahulu.

Selamat mencoba penikmat Mobile Legends : Bang-Bang!

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer