Sukses


Turnamen Fortnite Xbox Tawarkan Hadiah Rp 13,9 Miliar

Bola.com, Jakarta - Epicgame resmi mengumumkan perhelatan turnamen baru bertajuk Fortnite Xbox Cup. Kabar gembira buat para pemain Fortnite tersebut dilansir oleh situs resmi Epic Game, Rabu (17/7/2019), 

Sesuai dengan namanya, hanya pengguna Xbox yang bisa mengikuti kompetisi kelas dunia tersebut. Menariknya, developer menawarkan hadiah dengan total 1 juta dollar atau setara Rp 13,9 miliar.

Fortnite Xbox Cup mulai memasuki babak kualifikasi pada, Sabtu (20/7/2019). Sementara untuk finalnya akan resmi digelar keesokan harinya, Minggu (21/7/2019).

Berbeda dengan Fortnite World Cup yang memiliki pengelompokan terpisah di babak kualifikasi, Xbox cup adalah turnamen solo yang cukup ketat. Setidaknya, Anda harus berada di posisi terbaik untuk mendapatkan kemenangan mutlak.

Turnamen Fortnite Xbox Cup hanya boleh diikuti pemain berusia di atas 13 tahun. Nah, sebab turnamen ini akan segera dibuka, sebaiknya Anda mulai berlatih dari sekarang.

 

 

2 dari 2 halaman

Fortnite Mobile adalah Hoaks

Kabar penyelenggaraan Fortnite Xbox Cup memuculkan spekulasi bakal diselenggarakan turnamen Fortnie Mobile. Direktur Complexity Gaming, Matt Rutledge, mengungah sebuah spekulasi menarik di akun Twitter personalnya.

Rutledge membagikan sebuah tautan yang mengatakan Epic Games sedang mempersiapkan turnamen Fornite Mobile. Rasanya itu tidak mungkin, mengingat Fornite adalah ahlinya gim PC/konsol.

Benar saja, tak lama kemudian Matt Rutledge menyanggah. Menurutnya, tautan dan informasi yang telah dia bagikan sebelumnya adalah murni spekulasi.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya belum pernah mendengar komunikasi sama sekali tentang acara seluler dari epik, dan bahwa tweet saya murni spekulasi yang didasarkan pada Piala Xbox," tulisnya.

Sumber: Twitter, Epic Games

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer