Sukses


Fortnite Versi 9.40 Hadirkan Senjata Legendaris

Bola.com, Jakarta - Fortnite versi 9.30 segera berakhir. Penggemar game ini harus memperbarui ke v9.40 yang akan diluncurkan ke dalam PS4, Xbox One, PC, Nintendo Switch, dan ponsel pada Rabu (17/7/2019).

Dalam pembaruan versi 9.40, Epic Games mengumumkan akan menambah pistol baru bernama tactical shotgun. Mereka menyebut tactical shotgun adalah senapan taktis dan legendaris.

Senjata itu merupakan versi upgrade dari shotgun taktis yang telah ada sebelumnya dalam mode Fortnite Battle Royale. Namun, varian baru ini memiliki desain fisik yang bisa membuat penikmat Fortnite semakin kecanduan.

"Dapatkan lebih banyak varian Epic dan Legendaris terbaru dari Shotgun Taktis!" tulis komunitas Fortnite melalui cuitan twitter, Selasa (16/7/2019).

Tactical shotgun juga menjadi senjata pengganti dari sekian banyaknya senapan yang telah dihapus oleh Fortnite. Gim tersebut memang kerap dinilai memiliki senapan yang membosankan.

Sebelumnya, Epic Games telah membuat banyak perubahan senjata dalam season 9 Fornite Battle Royale. Pengembang juga telah menghapus pump shotgun dan combat shotgun. Lalu menambahkan tactical assult rifle beserta beberapa senjata lainnya termasuk burst submachine.

Sumber : DBLTAP

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer