Sukses


PUBG Lite: 5 Lokasi Looting Terbaik di Peta Erangel

Bola.com, Jakarta- Erangel menjadi satu di antara peta favorit pemain PUBG. Peta Erangel di PUBG Lite bisa dibilang lebih rinci ketimbang PUBG versi Mobile. Jadi, Anda akan membutuhkan waktu lama untuk memahami setiap lokasi di peta Erangel.

Selain itu, jika Anda ingin bertahan hidup dan memenangkan pertandingan di PUBG, Anda memerlukan banyak rampasan. Jadi, hanya lokasi tertentu di Erangel yang menyediakan banyak loot berkualitas tinggi.

Berikut Bola.com merangkum lokasi looting terbaik di peta Erangel PUBG Lite.

Lokasi pertama ialah Yasnaya Polyana. Yasnaya Polyana terletak di sisi timur laut peta Erangel. Spot tersebut berisi bangunan-bangunan besar dengan beberapa lantai, namun sebagian besar jarahan berisi senjata bertipe SMG dan Assault Riffle.

Anda dapat menemukan banyak item penyembuhan dan armor level satu-dua di Yasnaya Polyana. Jadi, tak banyak pemain yang memutuskan mendarat di lokasi itu, sehingga kemungkinan terbunuh di Yasnaya Polyana juga kecil.

Spot selanjutnya ialah Rozhok, PUBG Lite memberikan looting yang besar di lokasi tersebut. Berbeda dengan PUBG Mobile yang memberikan rampasan dengan kualitas menengah.

PUBG Lite menyuguhkan rampasan seperti Assault Riffle besar dan ransel level 3. Namun, Anda juga akan menemui musuh dengan tingkat yang sedikit lebih tinggi karena jarahan yang bagus membuat para pemain ingin menguasai lokasi tersebut.

2 dari 4 halaman

Military Base

Tempat selanjutnya ialah Military Base. Spot yang mempunyai daya tarik nomor satu, terutama ketika pesawat melintas di lokasi tersebut. Banyak pemain PUBG yang mendarat di Military Base karena terdapat rampasan yang sangat baik.

Anda akan dengan mudah mendapatkan armor level 3 dan item dengan level 2. Selain itu, senjata yang terdapat di Military Base juga senjata-senjata terbaik seperti, M416, M24 dan Kar98.

Akan tetapi, Military Base sangat rentan terkena zona biru karena lokasi tersebut berada paling pinggir di Peta Erangel. Jadi, Anda harus cepat-cepat keluar jika berada di Military Base.

3 dari 4 halaman

Novorepnoye

Lokasi keempat ialah Novorepnoye, tempat yang berada di sisi timur peta Erangel atau persisnya sebelah kanan Military Base. Di Novorepnoye terdapat senjata seperti M24 dan Kar98. Anda juga tidak akan kekurangan senapan Assault Riffle.

Selain itu, Anda juga bisa dengan mudah tas ransel level 3, kotak p3k, painkillers, perban dan minuman energy. Jika beruntung Anda bisa menemukan flare guns yang jarang ditemukan di lokasi lain.

Namun, Anda tidak mudah bertahan di Novorepnoye. Pasalnya, tempat ini menarik perhatian banyak player PUBG untuk mengunjungi lokasi ini. Seperti halnya Military Base, Novorepnoye juga akan dengan mudah terkena zona biru karena lokasi berada di paling pinggir peta Erangel.

4 dari 4 halaman

Georgopol

Lokasi terakhir berada di Georgopol. Lokasi ini memiliki risiko tinggi untuk tetap bertahan hidup karena merupakan lokasi terbaik yang ada di peta Erangel. Hampir seluruh rampasan terbaik ada di Georgopol.

Anda bisa menemukan senjata Assault Riffle seperti M416 dan Scar-L yang merupakan satu di antara senjata terbaik. Selain itu, Anda juga memeroleh sebagian besar attachment di Georgopol. Jika beruntung Anda bisa mendapatkan kit medis dan jarum suntik adrenalin.

Dengan sederet jarahan yang berkualitas tinggi membuat Georgopol menjadi satu di antara tempat yang jadi favorit pemain PUBG Lite. Alhasil, sangat sulit untuk bisa tetap bertahan di Georgopol.

Demikian penjelasan mengenai spot terbaik di peta Erangel PUBG Lite. Semoga bermanfaat buat para gamer.

Sumber: Sportskeeda

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer