Sukses


Didepak dari eFootball PES 2020, Liverpool Janjikan Konten Eksklusif Bersama FIFA 20

Bola.com, Jakarta - Liverpool resmi putus kontrak dengan Konami pada, Selasa (2/7/2019). Namun tak butuh waktu lama bagi The Reds untuk kembali menjadi ikon dalam game sepak bola populer di dunia.

Melansir Mirror, Rabu (17/7/2019), Liverpool mencapai kesepakatan dengan FIFA 20 dan menjanjikan konten eksklusif untuk penggemar mereka. Berdasarkan ketentuan perjanjian Liverpool dan EA Sport, keduanya akan menghasilkan interface game yang lebih menakjubkan.

"Baik di dalam maupun di luar lapangan kami selalu menantang diri untuk membawa penggemar kami di seluruh dunia lebih dekat ke klub yang mereka cintai," kata Direktur Pelaksana dan Kepala Komersial Liverpool, Billy Hogan. 

"Kemitraan kami dengan EA SPORTS akan memberikan lebih banyak kesempatan kepada para pendukung untuk terlibat dengan Liverpool FC melalui dunia permainan yang inovatif dan menarik. Kami berharap dapat bekerja sama selama beberapa tahun ke depan," tambahnya.

Misi yang diusung keduanya juga cukup jelas. EA Sport dan Liverppol FC berusaha mengaburkan batas antara dunia sepak bola virtual dan kenyataan.

Itu berarti, mereka siap bersaing dengan PES 2020 yang juga punya linsensi klub-klub besar Eropa. Sayang, beberapa klub besar seperti Juventus, Bayern Munchen, Arsenal, bahkan Manchster United tak akan ditemukan di FIFA 20.

Kabarnya, developer akan memasukkan tim palsu bergaya Pro Evo dalam permainan mereka. Meski demikian, pesona FIFA 20 tak akan semudah itu redup. Pengembang asal California ini memiliki linseni penuh dan eksklusif dari Liga Champions berikut stadionnya.

Sumber: Mirror

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer