Sukses


FIFA 20 Terancam Kehilangan 3 Legenda Sepak Bola karena Pindah ke eFootball PES 2020

Bola.com, Jakarta - Konami mengunggah sebuah foto di media sosial Twitter menampilkan tiga legenda sepak bola dengan tulisan "yang akan datang". Postingan tersebut terkait kemitraan yang terjalin antara Manchester United , Bayern Munich dan Juventus dengan eFootball PES 2020.

David Beckham yang tampil di PES 2019 David Beckham Edition, akan mewakili Manchester United sebagai pemain legendaris di eFootball PES 2020. Oliver Kahn akan mewakili Bayern Munchen, dan Pavel Nedved untuk Juventus.

Paul Nedved menjadi ikon pada Tim Ultimate FIFA 19. Namun, Nedved mungkin tidak akan kembali menjadi ikon pada FIFA 20 setelah KONAMI menjalin kemitraan eksklusif dengan Juventus.

Sementara kemitraan Manchester United dan Bayern Munchen tidak eksklusif dengan KONAMI. Jadi Beckham dan Kahn masih berpeluangn muncul di FIFA 20 Ultimate Team, meski belum ada kepastian. 

EA Sports telah mengkonfirmasi perubahan nama untuk Juventus. Pada game FIFA 20 Si Nyonya Tua akan berubah nama menjadi Piemonte Calcio.

eFootball PES 2020 akan diluncurkan pada 10 September 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Sementara FIFA 20 akan dirilis pada 27 September 2019 untuk Nintendo Switch, PS4 dan Xbox One.

Sumber : Sportbible

Video Populer

Foto Populer