Sukses


Gambaran Awal Kisah Kelam PUBG Berasal dari Erangel

Bola.com, Jakarta - Sebagian besar player gim PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) tak memiliki pengetahuan pasti mengenai latar belakang dari kisah di setiap peperangan. Hal itu sudah menjadi rahasia umum, yang membuat para pemain selalu penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi dengan PUBG.

Setelah menjadi teka-teki, pengembang PUBG, yakni PUBG Corp, mulai memerlihatkan sedikit demi sedikit apa yang menjadi latar belakang. Artiinya, gim PUBG ini memiliki awal kisah, yang membuat pemain nantinya tahu mengapa harus bertempur di sebuah area atau peta tertentu.

PUBG Corp merealisasikan rencana tersebut dengan merilis sebuah video atau trailer terkait cerita yang ada di PUBG. CNET, kemarin, merilis fakta mengejutkan terkait 'story' yang ada di belakang PUBG.

Ternyata, latar PUBG memiliki kisah kelam. Gambaran yang ada pada trailer menjadi kenyataan, dan menjadi kejutan tersendiri bagi para pemain. Pada trailer tersebut, kisah berawal dari sosok anak kecil yang berada di pulau Erangel.

Bagi para pemain, area ini terkenal sebagai peta pertama dalam gim PUBG. Lalu, si anak tersebut berhasil menjadi penyintas dari peperangan yang terjadi di pulau tersebut.

Secara singkat, trailer tersebut memberi informasi kisah si anak dibawa ke masa depan, saat ia menjadi satu di antara partisipan dalam battle royale. Nyatanya, ada rahasia terpendam di balik peperangan itu, yakni ada seseorang yang mengatur turnamen battle royale di Erangel.

 

2 dari 2 halaman

Keberadaan Glen Schofield

Kisah yang berawal dari si anak kecil tersebut berakhir kala trailer memerlihatkan sosok pria yang menonton pertempuran di Erangel melalui layar monitor. Walhasil, keberadaan trailer ini menjadi pembeda dari para pesaing, terutama Fortnite.

Seperti diketahui, Fortnite memiliki kisah yang lebih ceria dengan tampilan gim yang lebih warna-warni. PUBG berencana memperbesar franchise gim ini. Hal itu terlihat dengan kepastian merekrut Glen Schofield.

Nama tersebut terkenal sebagai penanggung jawab gim Call of Duty dan Dead Space. Dia mengepalai studio baru yang berfokus pada kisah orisinal dalam semesta PUBG. Hal itu berkorelasi dengan rencana PUBG mengembangkan story mode untuk seluruh PUBG Universe.

Sumber: CNET, Liputan6

Video Populer

Foto Populer