Sukses


PUBG Mobile 0.14.0 Versi Beta, Hadirkan Mode Zombie Baru dan Helikopter di Lobi

Bola.com, Jakarta - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) versi mobile season 8 baru resmi dirilis. PUBG Mobile mengambil tema lautan untuk season terbarunya tersebut.

Namun, pembaruan 0.14.0 versi beta sudah ada di PUBG Mobile. Bocoran itu muncul setelah akun Youtube Mr Ghost Gaming mengunggah pembaruan tersebut.

Pembaruan PUBG Mobile 0.14.0 memperkenalkan sejumlah elemen dan fitur baru. Dalam video tersebut terlihat penambahan helikopter saat pemain akan memulai permainan.

Perubahan juga terdapat dalam mode team deathmatch. Modifikasi tersebut mencakup penambahan AWM serta rompi dan helm level 3.

Dalam tayangannya, PUBG juga menambahkan mode zombie baru. Namun, belum jelas fitur dan cara kerja mode baru tersebut.

Mode zombie di PUBG Mobile season 8 tersebut bergabung dengan mode lainnya seperti Zombie Darkest Night dan Zombie Survive Till Dawn 2.

 

2 dari 2 halaman

Ada Perisai

Perubahan kecil lainnya tentunya terletak pada senjata yang lebih baik dan lebih terperinci. Ada juga opsi kustomisasi baru untuk avatar Anda dan penambahan pendamping anjing.

Selain itu, akan ada lebih banyak alternatif untuk menyesuaikan suara obrolan dalam game. Skin ransel baru juga rencananya ada dalam pembaruan tersebut.

Pembaruan PUBG Mobile 0.14.0 versi beta juga hadir pada bagian gudang senjata, yakni adanya perisai untuk pertempuran, yang mungkin bisa Anda gunakan untuk menghalau peluru dari depan.

Sumber: News18.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer