Sukses


Dubes RI Berikan Dukungan untuk Bigetron Esports di Final Global PUBG Mobile Club Open 2019

Bola.com, Jakarta - Duta besar RI untuk Jerman, Arif Havas Oegroseno, ikut memberikan dukungan kepada Bigetron Esports yang akan mewakili Merah Putih di final Global PUBG Mobile Club Open 2019.

Hal itu disampaikan Bigetron Esports melalui akun resmi Instagramnya.

"Terima kasih atas dukungannya, Bapak Arief Havas Oegroseno, untuk Bigetron PUBGM yang akan bertanding di PUBG Mobile Club Open (PMCO) Global Final 2019 di Berlin pekan ini," tulis Bigetron Esports.

"Beliau adalah duta besar Indonesia untuk Jerman, yang sepenuhnya memberikan dukungan kepada Bigetron sebagai perwakilan Indonesia di ajang bergengsi ini. Ayo, Bigetroopers, jangan lupa untuk mensupport Bigetron PUBGM juga ya!," tambahnya.

Dalam foto yang diunggah terlihat empat roster utama Bigetron Esports untuk PUBG Mobile, Robby Mahardika Saputra, Muhammad Abi Ryzen, Made Bagas dan Made Bagus, membentangkan jersey Bigetron Esports bersama Dubes Indonesia untuk Jerman itu.

Bigetron menjadi satu-satunya tim asal Indonesia yang akan tampil di ajang PUBG Mobile terbesar itu. Bigetron Esports sukses menjadi runner-up pada ajang PMCO SEA League Grand Finals 2019 berlangsung pada 22-23 Juni 2019 di ICE Hall 8, BSD City, Tangerang.

Peringkat pertama dalam ajang tersebut diraih RRQ Athena yang sukses menjadi juara. Sementara empat wakil lainnya, yakni Victim Esport, Evos Esport, Onic Esport dan WAW Esport masing-masing menempati peringkat ke-9, 12,13 dan 14.

Sumber: Instagram.

Video Populer

Foto Populer