Sukses


Cara Dapatkan Skin M16A4 Secara Gratis dari Event Alan Walker di PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta- PUBG Mobile kerap memperkenalkan berbagai skin untuk membuat game jauh lebih menyenangkan dan menarik untuk dimainkan. Banyak cara untuk mendapatkan skin tersebut, mulai dari membeli ataupun dengan cara mengikuti event yang ada dalam gim.

PUBG Mobile baru-baru ini meluncurkan event Alan Walker. Ini merupakan kali kedua PUBG Mobile berkolaborasi dengan Alan Walker.

Dari event tersebut, PUBG Mobile akan memberikan hadiah, satu di antaranya ialah skin untuk senjata M16A4 Blue Tint secara cuma-cuma.

Cara mengikuti event ini cukup simpel. Pemain hanya perlu masuk ke permainan dan mengunjungi bagian event. Selanjutnya pemain akan melihat event Alan Walker-Live Fast.

Setelah itu, ketuk event tersebut setiap hari. Kemudian akan terlihat tiga chapter dengan misi yang berkaitan dengan dalam setiap chapternya.

Tuntaskan setiap misi untuk menerima hadiah, membuka cerita dan memulai misi selanjutnya. Jika ingin mendapatkan skin M16A4, Anda cukup mengetuk chapter pertama lalu buka cerita yang akan diputar.

Skin senjata tersebut akan tersedia dalam jangka waktu tujuh hari, setelah itu skin akan kadaluwarsa. Begitu juga untuk hadiah lain yang diperoleh secara gratis di PUBG Mobile.

Tak hanya skin, PUBG Mobile juga memberikan hadiah item lain, yakni Fragmen Silver, Koin BP dan Kupon Crate secara gratis. Cara mendapatkannya cukup mudah. Event Alan Walker akan tersedia hingga 30 Juli 2019.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer