Sukses


Bigetron Esports Mewaspadai RRQ Athena dan X-Quest di PUBG Mobile Club Open 2019

Bola.com, Jakarta - Tim esports asal Indonesia, Bigetron Esports, mewaspadai RRQ Athena dan tim asal China, X-Quest dalam ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) Global Final 2019 pada 26-28 Juli 2019 di Berlin, Jerman.

Sebanyak 16 tim terbaik dunia akan berjibaku dalam ajang tersebut. Roster tim Bigetron Esports, Mede Bagus Prabaswara, masih menganggap RRQ Athena sebagai satu di antara tim terberat yang akan dihadapi.

Tim asal Thailand tersebut menjadi lawan terberat Bigetron Esports saat PMCO SEA League Grand Finals 2019. RRQ Athena sukses menjadi juara dengan 101 kill dan tiga kali Chicken Dinner dan meraih total 305 points. Bigetron Esports menempati peringkat kedua dengan 82 kill dan tiga kali Chicken Dinner dan mengumpulkan total 270 points.

Selain itu, RRQ Athena juga menjadi kampiun pada turnamen PUBG Mobile Star Challange (PMSC) 2018 di Dubai. Bigetron Esports hanya menempati peringkat ke-9 pada PMSC 2018.

Tak hanya RRQ Athena, Bagus juga mewaspadai tim asal China, X-Quest.

"Lawan yang paling terberat untuk Bigetrone Espots yang pasti RRQ Athena dari Thailand sama X-Quest dari China. Tapi untuk turnamen ini semuanya berat sih," kata Bagus kepada Bola.com, Kamis (25/7/2019).

 

2 dari 2 halaman

Tim Peserta

X-Quest melaju ke PMCO Global Final setelah berhasil menduduki peringkat kedua pada Prelims PMCO 2019. Tim asal China tersebut mengumpulkan 302 point, hanya terpaut dua point dari peringkat pertama yang diduduki tim asal Thailand, Purple Mood Esports.

Selain RRQ Athena dan X-Quest dari China, 13 tim lainnya ialah Purple Mood Esports (Thailand), Team Soul (India), SCARZ Black (Jepang), All Rejection Gaming (Jepang), Team Nova Esports (Taiwan), Elite Esports (China), X-Quest (China), Top Esports (China), CG Busan (Korea Selatan), Sixty Nine Team (UAE), Team Unique (Rusia), Brazilian Killers (Brasil), Team Queso (Argentina), Space Station Gaming ( USA).

Video Populer

Foto Populer