Sukses


PUBG Mobile: Kelebihan-Kekurangan Peta Miramar dan Vikendi

Bola.com, Jakarta - PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile menawarkan empat jenis peta untuk dijadikan tempat pertempuran. Empat peta dalam PUBG Mobile itu ialah Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi

Setiap peta tersebut memiliki fitur dan keistimewaan masing-masing. Namun, masih ada beberapa pemain PUBG Mobile yang menanyakan peta mana yang bisa dijadikan tempat royal battle terbaik.

Dua peta yang sering menjadi kebingungan adalah Miramar dan Vikendi. Jika dilihat dari medan pertempuran jelas berbeda.

Miramar merupakan jenis peta yang membantu para pemain untuk menembak jitu. Dari segi medan, Miramar termasuk peta dengan lokasi pertempuran yang sepi dan jarang terdapat rumput untuk bersembunyi.

Bangunannya juga lebih terbuka dibandingkan peta lainnya. Jadi Anda tidak benar-benar aman, karena musuh akan dengan mudah mengintai apalagi jika senjata lawan dilengkapi scope 8x.

2 dari 2 halaman

Peta Vikendi 

Sementara itu, Vikendi banyak memiliki perbedaan ketimbang peta yang ada pada PUBG Mobile. Tak seperti Miramar, Vikendi banyak menyediakan senjata jenis sniper dan senapan serbu.

Vikendi merupakan peta bertema hamparan salju. Para player PUBG tidak dapat menemukan pohon atau rumput untuk sembunyi. Pemain akan banyak menemukan spot menembak yang bagus seperti atap gedung, menara, ataupun gunung.

Selain itu, Vikendi juga menawarkan pemain posisi menembak lebih dekat. Alhasil, jika ingin menguasai Vikendi, memiliki semua jenis senjata menjadi syarat mutlak. Lantaran, ada beberapa tempat yang membutuhkan senjata khusus, terutama senapan Assault (serbu).

Kesimpulannya, Miramar adalah peta yang bagus untuk adu tembak di PUBG Mobile. Akan tetapi, jika dilihat dari segi kelengkapan Vikendi lebih punya segalanya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer