Sukses


Alasan Pemain PUBG Mobile Harus Bermain di San Martin, Miramar

Bola.com, Jakarta - Miramar merupakan satu di antara peta yang paling banyak dimainkan para pemain PUBG Mobile. Peta bertema gurun itu memiliki luas 8 km x 8 km.

Miramar memiliki kurang lebih 30 lokasi. Satu di antara yang terbaik ialah San Martin. Spot yang sering diklaim sebagai salah satu titik panas di Miramar.

Lokasi San Martin berada di dekat pusat kota. San Martin memungkinkan para pemain bergerak cepat menuju zona aman.

Pemain yang mendarat di San Martin hanya memerlukan perjalanan lebih sedikit ketimbang pemain yang mendarat di bagian pinggir peta.

San Martin tepat berada di sebelah Hacienda del Patrón, sebuah tempat yang memiliki banyak senjata dan rompi level militer. Strategi yang bagus jika mendarat di San Martin kemudian melanjutkan pertempuran di Hacienda del Patrón.

2 dari 2 halaman

Lokasi Jarahan Terbaik

Dalam segi jarahan, San Martin merupakan satu di antara yang terbesar. Lokasi yang cocok untuk awal pendaratan karena awal permainan merupakan kunci untuk bisa mendapatkan senjata terbaik.

Di San Martin, jarahan seperti senapan, attachment, dan armor tersedia cukup banyak. Jadi, Anda bisa mempertimbangkan San Martin sebagai lokasi pendaratan saat bermain di Miramar.

Selain itu, lokasi San Martin juga terdapat banyak kendaraan, sehingga memudahkan pemain untuk menjelajahi setiap penjuru Miramar.

Selanjutnya dari segi medan pertempuran, Miramar terkenal dengan hamparan tanah terbuka yang membuat para pemain susah untuk berlindung. Anda cukup menunggu di gedung sambil mengamati musuh yang datang sambil melumpuhkannya.

Demikian penjelasan mengapa para pemain PUBG Mobile harus menjajal bermain di San Martin, Erangel. Selamat mencoba.

Sumber: Sportskeeda

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer