Sukses


Kolaborasi PUBG Mobile dan The Walking Dead Bakal Hadirkan Mode Zombie Terbaru

Bola.com, Jakarta - General Manager PUBG Mobile, Vincent Wang, mengumumkan game mobile Battle Royale terlarisnya tengah berkolaborasi dengan The Walking Dead. Kabar tersebut diumumkan pada final PMCO 2019 di Berlin, Jerman.

Vincent mengumumkan bahwa ada kolaborasi terbaru untuk PUBG Mobile. Mereka menjalin kerja sama dengan salah satu serial tv zombie populer yaitu The Walking Dead yang akan menawarkan mode zombie terbaru.

Sebelumnya, PUBG Mobile sudah memiliki dua mode zombie yang dijuluki 'Darkest Night' dan 'Survive Till Dawn 2'. Namun, keduanya merupakan hasil kolaborasi PUBG Mobile dengan Resident Evil 2.

Tak ingin kalah dari versi PC 4.1, Vincent Wang juga mengumumkan rencana pembaruan konten untuk PUBG Mobile, yakni update map Erangel menjadi versi 2.0.

Perubahan ini sama dengan pembaruan dalam PUBG PC 4.1, yang meliputi perubahan serta peningkatan secara visual di peta tersebut, seperti dilansir Dot eSports, Minggu (28/7/2019).

Selain map Erangel, updat besar-besaran ini juga mencakup versi terbaru dari pembaruan visual seperti misi koperasi, penyesuaian keseimbangan senjata, dan perubahan medan. Jadi, lokasi seperti Pangkalan Militer, Kekuatan Mylta, Tambang, Istana dan Penjara akan mengalami beberapa perubahan dalam PUBG Mobile.

Sumber: Dot eSports

Video PUBG

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer