Sukses


Kimi Hime Nyaris Makan Mie Instan Sebulan demi Skin PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - Youtuber game Kimi Hime, mengaku hampir makan mie instan sebulan demi mendapatkan skin M416 The Fool Max Level PUBG Mobile. Kimi rela membakar 77 ribu UC atau berkisar Rp15 juta hingga Rp20 juta.

Berdasarkan video yang diunggah pada April 2019, Kimi Hime mendapatkan sejumlah item, termasuk senjata dan parasut. Hal itu bertujuan untuk membuatnya semakin totalitas sebagai penikmat PUBG Mobile.

Namun dalam loyalitasnya itu, Kimi Hime sempat melontarkan dirinya rela memakan nasi dan mie instan setelah membeli skin tersebut.

"77ribu UC, tapi itu antara sedih dan senang, karena itu mahal banget. Jadi sedihnya itu Kimi harus makan nasi dan mie instan selama satu bulan," ujar Kimi Hime.

Kimi Hime juga membuat konten dalam channel-nya selang satu minggu setelah membeli skin M416 The Fool. Ia juga sempat bicara ingin menjual ginjal untuk membakar 32 ribu UC (berkisar Rp12 juta) demi mendapatkan skin Hitman White.

Tentunya, itu hanya bercanad. Tentunya Kimi Hime memiliki penghasilan lebih dari Youtube berkat kemahirannya bermain PUBG Mobile

2 dari 2 halaman

Jumlah Kill Fantastis

Wanita bernama asli Kimberly Khoe itu bahkan tak jarang meraih Chicken Dinner. Selain itu, jumlah kill yang dihasilkan Kimi Hime bisa dibilang fantastis. Satu di antara yang paling fantastis ialah pada unggahan 12 April 2019.

Saat itu, dara kelahiran 1990 tersebut berhasil melakukan 25 kill. Angka yang cukup aaik, apalagi ia bermain solo vs squad.

Bermain di peta Vikendi, Kimi Hime terlihat memakai empat jenis senjata, yakni UMP9, G36C, AWM dan M416. Hime mengawali permainan menggunakan UMP9 dan G36C, kemudian di akhir permainannya, ia memakai M416 dan AWM.

Meski melakukan 25 kill, wanita yang gemar berolahraga functional training itu gagal meraih Chicken Dinner. Kimi Hime hanya berhasil menduduki tiga terbaik.

Tetap saja angka tersebut bisa dibilang fantastis, mengingat kebanyakan pemain PUBG Mobile adalah kaum ada. Selain PUBG Mobile, Kimi Hime juga mahir bermain gim Dota 2 dan Mobile Legend.

Seperti diketahui, Kimi Hime merupakan satu di antara kaum hawa yang gemar bermain game esports. Wanita lain yang suka bermain game, seperti Citra Cantika, Lalajo Laura, Namidya Memey, Audrey FF, Vira Vioura, Talla Talbot, Vania Delicia, Olivia Gosandra, Victoria XD, Sarah Viloid, dan masih banyak lagi.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer