Sukses


Tips Memenangkan Permainan Solo Vs Skuat dalam PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile dianggap sebagai gim battle royal paling menyenangkan. Hal tersebut terbukti dengan pengguna hingga lebih dari 400 juta di seluruh penjuru dunia. 

Gim keluaran Tencent Games tersebut menyediakan tiga format gameplay, yakni solo, duo, dan skuat. Namun, para gamer bisa merasakan permainan solo saat memilih format gameplay skuat.

Format tersebut memungkinkan para pemain untuk berburu lebih banyak musuh. Selain itu, format tersebut juga bisa membantu meningkatkan rasio K/D (Kill/Death).

Akan tetapi, memenangkan solo melawan skuat bukan sesuatu yang gampang. Berikut ini Bola.com rangkum tips memenangkan setiap permainan solo versus skuat.

Poin pertama ketika bermain solo vs skuat ialah mencari tempat berlindung setiap kali menemukan musuh dalam jumlah banyak. Terlalu berisiko jika memaksakan pertempuran terbuka ketika Anda seorang diri.

Selanjutnya pilihah senjata terbaik. Dua tipe senjata terbaik yang bisa Anda prioritaskan agar memberikan keunggulan dalam pertempuran adalah Assault Rifle ataupun SMG. Selain itu, sniper juga bisa Anda bertimbangkan saat pertarungan di PUBG Mobile.

2 dari 2 halaman

Tips Selanjutnya

Tips ketiga adalah taklukan musuh satu per satu. Sangat tidak mungkin bisa menghabisi empat musuh sekaligus ketika bermain solo vs skuat.

Para pemain bisa memancing lawan satu demi satu untuk dihabisi. Karena hal tersebut memungkinkan Anda terbunuh dengan mudah.

Dalam pertempuran solo melawan skuat, sebisa mungkin memakai aksesoris level 3. Item-item itu ialah rompi, helm, tas. Terakhir, jangan memaksakan rush musuh dalam gedung. Hal tersebut bisa membuat Anda mengakhiri permainan lebih cepat.

Demikian penjelasan mengenai tips memenangkan permainan solo melawan skuat di gim PUBG Mobile. Selamat mencoba.

Sumber: Sportskeeda

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer