Sukses


PUBG Mobile: Kombinasi Attachment untuk Senjata UMP9

Bola.com, Jakarta - Satu di antara senjata Sub Machine Gun yang paling banyak ditemukan saat bermain PUBG Mobile ialah UMP9. Senapan tersebut memuat 30 peluru jenis 9mm dalam sekali putaran.

Kecepatan peluru pada UMP9 ialah 400 m/s dan menghasilkan 39 kerusakan. Angka tersebut hanya kalah beberapa detik dari Tommy Gun.

Ada empat jenis attachment yang bisa disandingkan dengan UMP9. Berikut Bola.com rangkum kombinasi attachment yang bisa disandingkan dengan UMP9.

Lampiran yang bisa digabungkan denga UMP9 ialah Sight/pandangan. Senjata jenis SMG secara umum tidak baik digunakan untuk pertempuran jarak menengah dan jauh.

Peluru yang tinggi membuat pemain harus fokus mendekati lawan sebelum menembak. Dalam kondisi tersebut para pemain PUBG Mobile paling tidak memiliki Red Dot ataupun Holographic Sight, karena memungkinkan para pemain untuk melakukan tembakan dengan cepat dan akurat.

 

2 dari 2 halaman

Mag Quick Draw

Selanjutnya, gunakan Mag Quick Draw. Memakai Mag Quick Draw sebagai attachment dari UMP9 merupakan susuatu yang baik.

Mag Quick Draw memberikan pemain ukuran mag yang lebih besar disertai recoil yang lebih cepat. Attachment tersebut juga membuat senjata Anda bisa menampung 40 peluru.

Attachment keempat yang bisa disandingkan ialah Suppressor. Selalu gunakan Suppressor sebagai pelengkap moncong karena item tersebut bisa memberikan para pemain satu detik lebih cepat sebelum musuh menembak.

Terakhir, gunakan Half Grip. Jenis grip tersebut bisa mengurangi recoil pada senjata yang digunakan. Selain itu, Half Grip juga memberikan akurasi yang tinggi saat pemain menembakkan peluru.

Demikian penjelasan tentang kombinasi attachment senjata UMP9 pada gim PUBG Mobile. Selamat mencoba.

Sumber: Sportskeeda

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer