Sukses


Roster Team Soul Jadi Pemain Favorit pada PUBG Mobile Club Open 2019

Bola.com, Jakarta- Roster Team Soul darri India, Naman Mathur terpilih sebagai pemain favorit dalam ajang PUBG Mobile Club Open 2019 di Berlin, Jerman, meskipun timnya hanya mendudukui peringkat 12 klasemen akhir PMCO 2019.

Penggemar Team Soul mengunjungi situs PUBG Mobile dan ikut memilih Naman Mathur jadi yang terbaik di PMCO 2019.

Mathur mengaku senang bisa terpilih sebagai pemain favorit dalam satu di antara ajang terbesar di dunia tersebut. Mathur juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepadanya.

"Rasanya luar biasa! Saya tidak menyadari hal-hal pemilihan, tetapi kemudian orang-orang Tencent datang kepadaku dan menyerahkan barang-barang yang mengatakan bahwa kamu telah memenangkan penghargaan penggemar favorit di situs web", ujar Naman Mathur seperti dilansir dari Sportskeeda Senin (30/7/2019).

"Terima kasih banyak teman-teman, kamu telah mendukung kami. Ini adalah pengalaman baru bagi kami dan kita semua. Saya cukup yakin," tambahnya.

Seperti diketahui, Team Soul hanya mengoleksi 181 point dan harus puas di peringkat 12. Pada Top Esports asal China menjadi yang terbaik dalam turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 dengan 344 point.

Sumber: Sportskeeda, Instagram.

2 dari 2 halaman

Wakil Indonesia Peringkat Kelima

Sementara wakil Indonesia, Bigetron Esports berada di peringkat kelima dengan 257 point pada turnamen PUBG Mobile Club Open 2019. Namun, Bigetron Esports menjadi yang terbaik dalam urusan 'Winner Winner Chicken Diner', yakni sebanyak tiga kali.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer