Sukses


3 Momen Pertempuran Terbaik pada Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019

Bola.com, Jakarta - Final Global PUBG Mobile Club Open 2019 sudah berakhir. Top Esports asal China menjadi tim terbaik dengan mengoleksi 344 poin.

Sementara wakil dari Indonesia, Bigetron Esports, berada di peringkat kelima klasemen akhir dengan 257 poin. Akan tetapi, Bigetron Esports menjadi yang terbaik dalam urusan 'Winner Winner Chicken Diner (WWCD)', yakni sebanyak tiga kali.

Dalam turnamen tersebut banyak sekali momen terbaik ketika permainan berlangsung. Sebanyak 16 tim terbaik dunia harus bertarung dalam 16 putaran selama tiga hari, yakni hari pertama 4 round, hari kedua dan ketiga masing-masing 8 round.  

Semua tim mengeluarkan kemampuan terbaik demi mendapatkan Chicken Dinner atau jumlah kill yang banyak. Momen-momen pertempuran terbaik banyak hadir di turnamen tersebut.

Berikut Bola.com merangkum tiga momen pertempuran terbaik pada turnamen PUBG Mobile Club Open 2019.

 

2 dari 3 halaman

Melumpuhkan 4 Pemain RRQ Athena

Momen pertama ialah ketika pemain Top Esports berhasil melumpuhkan empat pemain RRQ Athena. Momen tersebut terjadi pada putaran ketiga di map Vikendi.

Kejadian tersebut membuat caster histeris karena satu pemain Top Esports berhasil menjatuhkan empat pemain RRQ Athena. Tim yang menjadi juara pada ajang PUBG Mobile Star Challenge 2018 di Dubai.

Momen selanjutnya terjadi pada round kedua di zona terakhir. Saat itu, tim RRQ Athena harus bertarung dengan dua tim sekaligus sebelum meraih Chicken Dinner.

Kedua tim yang bertempur dengan RRQ Athena tersebut ialah Elite Gaming dan Bigetron Esports di map Miramar. Namun, RRQ berhasil mengatasi dua tim tersebut dan meraih Winner Winner Chicken Dinner.

RRQ Athena menunjukkan kualitas dan keterampilan dengan strategi bagus. Roster RRQ Athena, Earnny, memberikan serangan yang hebat dengan senjata Scar-L nya.

Akan tetapi, hasil tersebut tak membuat RRQ Athena keluar sebagai juara. RRQ harus puas di peringkat empat dengan 267 poin. 

 

3 dari 3 halaman

Raih WWCD Kedua

Momen ketiga ialah saat Bigetron sukses meraih WWCD kedua pada turnamen PMCO 2019. Momen tersebut terjadi pada round 14 di map Erangel.

Saat itu, dua pemain Bigetron Esports, Zuxxy dan Rhyzen, berhasil mengatasi empat pemain X-Quest pada zona terakhir.

Zuxxy dan Rhyzen satu demi satu melumpuhkan empat pemain X-Quest. Alhasil, kedua pemain itu sukses melawan empat pemain tersebut dan membalikkan keadaan dengan maraih WWCD.

Mungkin itu saja yang menurut Bola.com anggap sebagai moment pertempuran terbaik pada turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 di Berlin.

Sumber: PMCO 2019.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer