Sukses


4 Gim Seperti PUBG Mobile yang Layak Dicoba

Bola.com, Jakarta - PlayerUnknown's Battleground menjadi satu di antara game battle royal paling populer di perangkat iOS dan Android. PUBG Mobile disukai karena memungkinkan orang bermain game saat bepergian.

Hal tersebut juga yang menjadi satu di antara alasan para gamer PC menganggap PUBG Mobile sebagai alternatif yang cocok dimainkan di luar rumah.

Meskipun begitu, masih banyak orang yang memainkan beberapa game lain bergenre battle royale. Bagi yang bosan atau ingin merasakan game selain PUBG Mobile, berikut ini Bola.com rangkum empat game bergenre battle royale, seperti dilansir dari DBLTAP.

Game pertama ialah Rules of Survival secara gameplay hampir sama dengan PUBG Mobile. Namun, banyak yang menganggap Rules of Survival sedikit lebih menarik dari segi arcade-nya.

Game selanjutnya ialah Battlelands Royale memiliki tampilan seperti kartun. Gim tersebut cocok untuk orang yang mencari game battle royale dengan ukuran lebih ringan.

Game ketiga ialah Creative Destruction. Game bergenre battle royale itu mencoba menyaingi game dalam genre yang sama, yakni Fortnite dan PUBG. Aspek yang paling membedakan dari video game ini ialah grafik yang mirip dengan kartun.

 

2 dari 2 halaman

Game Battle Royale Favorit

Game terakhir ialah Fortnite. Banyak pemain PUBG yang beralih pada gim Fortnite. Saat ini, game tersebut juga menjadi satu di antara permainan battle royale favorit.

Namun, Epic Games selaku pengembang Fortnite sudah mengonfirmasi tak merilis gimnya tersebut ke Google Play Store. Perusahaan memilih meluncurkan gim Fortnite melalui situs resminya.

Jadi, para gamer yang ingin memainkan game Fortnite harus mengunjungi website resmi untuk mengunduhnya.  Demikian penjelasan perihal empat game seperti PUBG Mobile yang bisa sahabat Bola.com coba.

Sumber: DBLTAP

Video Populer

Foto Populer