Sukses


5 Pemain Manchester United yang Layak Mendapatkan Kenaikan Rating di FIFA 20

Bola.com, Jakarta - Manchester United United menutup musim lalu dengan buruk. Klub berjuluk Setan Merah itu mengakhiri musim dengan nihil gelar. Meskipun begitu, beberapa pemain Manchester United bersinar musim lalu dan tentunya akan berpengaruh di video gim FIFA 20.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Manchester United hanya finis di posisi keenam klasemen akhir Premier League.

Manajemen Setan Merah memutuskan memecat Jose Mourinho di pertengahan musim. Manchester United kemudian menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker.

Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer memberikan banyak harapan untuk skuat Manchester United. Klub asal kota Manchester itu banyak menuai hasil positif selama Ole Gunnar Solskjaer menjadi caretaker.

Akan tetapi, semenjak manajemen Manchester United memberikan kontrak secara permanen, performa Setan Merah menurun.

Torehan Manchester United musim lalu tentunya tak seperti yang diharapkan banyak pihak. Skuat Setan Merah sepanjang musim lalu bisa dibilang gagal, meskipun ada beberapa pemain yang terlihat bersinar.

Berikut 5 pemain Manchester United yang layak mendapatkan peningkatan rating di FIFA 20, seperti dilansir dari Sportskeeda.

 

 

 

 

 

2 dari 6 halaman

Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka resmi menjadi punggawa anyar Manchester United musim panas ini. Setan Merah mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dengan harga 50 juta pounds.

Kedatangan Aaron Wan-Bissaka diharapkan mampu membantu Manchester United mengarungi musim 2019-2020.

Aaron Wan-Bissaka memiliki nilai 70 di awal gim FIFA 19. Namun, ratingnya naik menjadi 76 di FIFA 19 Winter Upgrade.

Di FIFA 20, EA Sports kemungkinan akan menambahkan ratingnya menjadi 79.

3 dari 6 halaman

Andreas Pereira

Andreas Pereira mungkin belum bisa menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer musim lalu. Namun, Manchester United telah kehilangan Ander Herrera yang hengkang ke Paris Saint Germain, sehingga Andreas Pereira berpotensi mengisi plot yang ditinggalkan Herrera.

Statistik Andreas Pereira musim lalu bisa dibilang tidak terlalu buruk. Andreas Pereira mencatatkan 23 penampilan bersama Setan Merah di semua ajang.

Pemain asal Brasil itu mendapat nilai 78 di FIFA 19. Ratingnya mungkin akan naik menjadi 79 di FIFA 20 yang akan rilis September mendatang.

4 dari 6 halaman

Diogo Dalot

Diogo Dalot merupakan pemain yang didatangkan Jose Mourinho musim lalu. Seiring berjalannya waktu, Diogo Dalot terus menunjukkan kualitasnya.

Apalagi usia Diogo Dalot baru menginjak 20 tahun. Pemain asal Portugal itu layak berada di Starting XI Manchester United musim depan.

Di FIFA 19, Diogo Dalot memiliki rating 72. EA Sports kemungkinan akan menambah nilainya menjadi 75 di FIFA 20.

5 dari 6 halaman

Scott McTominay

Scott McTominay menjadi satu di antara alasan mengapa para penggemar Manchester United tidak mempermasalahkan penurunan performa Nemanja Matic. Scott McTominay terus menunjukkan penampilan apik bersama Setan Merah.

Sepanjang musim 2018-2019, Scott McTominay tampil dalam 22 pertandingan yang dijalani Manchester United di semua kompetisi. Bahkan, McTominay bisa menyumbang dua gol untuk Manchester United di Premier League.

Scott McTominay memiliki nilaI 71 di FIFA 19. Namun, EA Sports tampaknya akan memberinya rating 76 di FIFA 20.

6 dari 6 halaman

Marcus Rashford

Marcus Rashford memastikan bertahan di Manchester United. Pemain berusia 21 tahun itu telah menambah durasi kontraknya hingga 2023.

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan jika pemain bernomor punggung 10 itu merupakan satu di antara tumpuan Manchester United musim depan. Kualitas Marcus Rashford perlahan terus meningkat.

Pada awal peluncuran FIFA 19 Marcus Rashford memiliki nilai 81. Kemudian ratingnya naik menjadi 82 di FIFA 19 Winter Upgrade.

EA Sports kemungkinan akan kembali menambah nilainya menjadi 84 di FIFA 20.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer