Sukses


5 Tempat Looting Terbaik di Sanhok PUBG Lite

Bola.com, Jakarta- PUBG Lite merupakan gim yang dibuat khusus untuk komputer personal alias PC. PUBG Lite membuat pencinta PUBG yang memiliki PC dengan spesifikasi rendah, bisa ikut merasakan susahnya mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Tencent selaku pengembang gim PUBG Lite terus melakukan inovasi. Satu di antaranya ialah menambahkan peta Sanhok.

Peta tersebut baru tersedia di PUBG Lite sekitar dua bulan lalu. Peta Sanhok merupakan peta paling kecil di PUBG. Namun, peta tersebut memiliki banyak tantangan.

Permainan akan cepat selesai jika berada di peta yang lebih kecil. Dalam peta yang serba cepat, sangat penting bagi Anda untuk tahu di mana harus farming, sambil bersiap-siap menaklukkan musuh. 

Berikut Bola.com merangkum lima lokasi terbaik di peta Sanhok PUBG Lite, seperti dilansir dari Sportskeeda.

 

2 dari 6 halaman

Camp Charlie, Camp Bravo, dan Camp Alpha

Camp Charlie, Camp Bravo, dan Camp Alpha merupakan lokasi yang berisi kumpulan rumah-rumah yang saling berdekatan.

Tempat-tempat tersebut menawarkan hasil rampasan yang sangat baik, seperti senjata Sub Machine Gun (SMG) dan jika beruntung akan mendapatkan sniper M24 dan Kar98K.

Item-item kesehatan juga gampang ditemukan. Namun, jarahan di tempat-tempat tersebut hanya cukup untuk satu pasukan.

Tidak banyak orang memilih untuk mendarat di Camp Charlie, Camp Bravo, dan Camp Alpha. Akan tetapi, jika jalur pesawat berada di atas tempat-tempat tersebut mungkin ada beberapa orang yang memiliki turun.

Lokasi-lokasi tersebut bisa dijadikan pertimbangan jika tidak dapat mengatasi pertarungan di Boot Camp atau Paradise Resort.

3 dari 6 halaman

Ha Tinh

Ha Tinh terletak di bagian barat laut Sanhok. Lokasi tersebut berisi bangunan dan gudang yang menawarkan berbagai jarahan.

Senapan Assault Rifle akan dengan mudah didapatkan di tempat tersebut. Selain itu, tas ransel dan item-item kesehatan juga banyak di tempat tersebut.

Ha Tinh bukan lokasi yang terkenal tapi orang-orang mungkin akan turun di sini jika jalur pesawat melintasi lokasi tersebut. Bertempur di Ha Tinh bukanlah tantangan yang sangat besar karena tempat itu memiliki banyak tutup dan rumah untuk bersembunyi.

4 dari 6 halaman

Ruins

Ruins merupakan lokasi yang memiliki dataran rendah dan dataran tinggi. Tempat tersebut biasanya menawarkan Assault Rifles dan beberapa SMG, jika beruntung Anda akan mendapatkan senapan sniper seperti M24 dan Kar98K.

Selain itu, item-item kesehatan seperti Obat Penghilang Rasa Sakit, Perban, Minuman Energi dengan mudah ditemukan di tempat tersebut. Beberapa rampasan itu tersebar di sekitar kuil dan gubuk terdekat.

Medan yang naik turun membuat Anda sulit untuk menemukan musuh. Sebuah tantangan tersendiri jika memutuskan bertarung di Ruins.

Keterampilan pertempuran jarak pendek sangat diperlukan untuk bertahan hidup di Ruins.

5 dari 6 halaman

Paradise-Resort

Paradise-Resort terletak di wilayah timur laut peta Sanhok. Meskipun lokasinya kecil, tapi memiliki rampasan yang sangat bagus.

Jika beruntung Anda bisa menemukan senjata seperti M24 dan Kar98K. Selain itu, Anda bisa gampang mendapatkan First Aid Kits, Painkillers, Bandages, Energy Drinks, Med Kits dan Adrenaline Syringe.

Kondisi tersebut membuat Paradise-Resort sangat berbahaya karena semua jarahan dapat menarik perhatian banyak pemain. Pertempuran jarak pendek harus benar-benar dikuasai jika ingin bertahan hidup di Paradise-Resort.

6 dari 6 halaman

Boot Camp

Boot Camp merupakan sebuah tempat kecil di tengah peta. Lokasi tersebut banyak diperebutkan para pemain PUBG Lite karena banyak barang rampasan yang luar biasa.

Banyak senjata dan item-item terbaik ada di Bootcamp. Selain itu, Anda juga bisa menemukan Assault Rifle seperti M416 dan Scar-L.

Jika beruntung Anda bisa memeroleh senjata jarak jauh yang mematikan seperti M24 dan Kar98K. Item-item kesehatan seperti First Aid Kits, Painkillers, Bandages and Energy Drinks juga banyak.

Namun, resiko terbunuh di Bootcamp cukup besar. Tentunya banyak pemain yang mendarat di tempat tersebut.

Selain itu, musuh juga akan sama-sama mempunyai senjata yang bagus. Namun, jika berhasil selamat dari Boot Camp, Anda akan keluar dengan sejumlah jarahan yang melimpah dan berkualitas.

Video Populer

Foto Populer