Sukses


2 Cosplayer Cantik Mejeng di Akun Instagram PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta- Dua cosplayer wanita cantik, Krissy dan Nikki ternyata tak hanya jago menirukan gaya khas saat berkostum anime. Mereka juga keren saat mengenakan kostum cosplay PUBG Mobile.

Dalam akun instagram PUBG Mobile, Krissy dan Nikki terlihat elegan saat menggunakan kostum cosplay PUBG Mobile. Krissy memakai kemeja putih, helm PUBG dan sepatu boots, hot pants. Tak hanya itu, Krissy juga membawa panci yang merupakan satu di antara senjata yang digunakan pada permainan PUBG Mobile.

Krissy terlihat mirip dengan gambar yang ada di tampilan depan gim PUBG Mobile. Paduan kemeja, hot pants, helm dan sepatu boots membuatnya sangat mirip.

Krissy juga menambahkan aksesoris seperti dasi, kaos tangan berwarna hitam dan tas slempang kaki yang membuat dirinya lebih menawan.

Tak mau kalah, Nikki juga sangat keren saat mengenakan kostum cosplay PUBG Mobile. Nikki memakai tank top berwarna hitam, helm PUBG dan celana panjang berwarna abu-abu.

Agar terlihat mirip, Nikki juga menambahkan tas kaki yang biasanya digunakan para anggota militer.

Hal yang dilakukan dua perempuan itu pun menuai pujian dari PUBG Mobile. Gim battle royale mobile itu merasa terhormat bahwa kedua perempuan tersebut memilih melakukan cosplay PUBG Mobile.

" @sparkle.stache dan @nikkipardeeadalah sepasang Cosplayer yang sangat berbakat, dan kami merasa terhormat bahwa mereka memilih untuk melakukan cosplay PUBG MOBILE! Apa pendapat Anda tentang kostum mereka? Apakah Anda tahu ada orang lain yang melakukan cosplay PUBG MOBILE?", tulis PUBG Mobile di akun instagramnya.

Sumber: Instagram

 

Video Populer

Foto Populer