Sukses


Erangel 2.0 Segera Hadir di PUBG Mobile dengan Tampilan Baru yang Lebih Memesona

Bola.com, Jakarta - Tencent Games selaku pengembang gim PUBG Mobile terus memanjakan para penggunanya. Tencent kerap melakukan pembaruan untuk gim yang bergenre battle royale tersebut.

General Manager Tencent Games, Vincent Wang, mengumumkan bahwa PUBG Mobile akan memperbarui peta Erangel. Yap, New Erangel 2.0 akan segera hadir dengan wajah baru yang lebih memesona.

Wang tidak memberikan penjelasan kapan peta Erangel 2.0 akan tersedia bagi para pemain. Namun, Wang mengatakan bahwa momen itu akan segera datang.

Beberapa lokasi yang menampilkan perubahan, antara lain Yasnaya Polyana, Mylta Power, Prison, hutan dan padang rumput. Lokasi-lokasi tersebut akan mengalami perubahan yang cukup signifikan dalam grafisnya. Tentunya mengikuti langkah yang dilakukan PUBG PC, yang lebih dulu melakukan pembaruan untuk peta Erangel.

Selain perubahan peta, Wang juga mengumumkan jika akhir tahun PUBG Mobile akan bermitra dengan acara TV populer AMC dan The Walking Dead.

Sebelumnya, PUBG Mobile menjalin kerjasama dengan Godzilla: King of The Monster. Saat berkolaborasi dengan Godzilla, pengembang menambahkan mode Team Deathmatch, yakni mode permainan empat lawan empat untuk mendapatkan jumlah kill terbanyak.

Sumber: Digit, Instagram.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer