Sukses


Karakter Tak Lazim Akan Hadir pada FIFA 20

Bola.com, Jakarta - Pengembang gim FIFA 20, EA Sports bersiap memberikan kejutan bagi para player permainan sepak bola virtual tersebut. EA Sports mengumumkan akan menghadirkan karakter 'tak lazim', yakni wanita.

Keberadaan karakter wanita tersebut menjadi satu di antara beberapa fitur tambahan pada FIFA 20. Model tersebut menjadi bagian dari kehadiran modus street soccer. Pada modus ini, gamer dapat bermain sepak bola dengan aturan lebih luwes.

EA Sports memberi sentuhan berbeda di segmen Career Mode. Engadget merilis, kustomisasi bisa memiliki opsi beragam. Tidak hanya dapat memilih tipe badan, warna kulit, pakaian, atau gaya berpakaian seorang pelatih, kini pemain di FIFA 20 juga dapat memilih dan mengedit karakter perempuan.

Sama seperti sebelumnya, pelatih nantinya dapat meningkatkan moral pemain. Hal itu termasuk termasuk saat melakukan konferensi pers dan berbincang dengan pemain lain dalam gim.

EA Sports menambahkan opsi bagi pemain untuk menolak tawaran manajer internasional saat memulai karier baru. Jadi, pemain tidak perlu repot-repot menghindar dari tim nasional saat masih awal permainan.

Selain itu, EA Sports turut menambah jajaran klub di Career Mode pada FIFA 20. Artinya, pemain dapat melihat lebih banyak logo dari sejumlah liga besar, seperti La Liga, Ligue 1, MLS dan UEFA Champions League.

 

2 dari 2 halaman

Waktu Meluncur

Gim ini bakal mulai meluncur pada 27 September 2019, EA Sports sudah membuka keran pre-order mulai sekarang. FIFA 20 akan tersedia PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Selain itu, FIFA 20 memiliki fitur Volta Mode. Modus ini mengusung gaya permainan mirip dengan FIFA Street, yang rilis pertama kali pada 2005. Oleh sebab itu, varian ini memungkinkan pemain bertanding di lapangan kecil, mulai dari jalanan hingga lapangan futsal di seluruh dunia.

Player dapat bermain dalam beberapa pertandingan mulai dari tiga lawan tiga, empat lawan empat, hingga pertandingan futsal profesional. Sementara itu dari sisi gameplay, FIFA 20 hadir dengan 'authentic game flow' hingga 'ball physic system' yang ditingkatkan. Jadi, pemain dapat merasakan permainan lebih baik.

Sumber: Tech In, Liputan6

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer