Sukses


Cara Menyembunyikan Informasi Hasil Karier dalam Bermain PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta- PUBG Mobile telah menjadi satu di antara gim paling populer. Bahkan, gim PUBG Mobile sanggup meraup 860 juta dollar atau setara dengan Rp12 triliun.

Setiap pemain berlomba-lomba demi mendapatkan yang terbaik. Yap, orang-orang terus bermain PUBG Mobile untuk terus meningkatkan level gim dan Royal Pass Rank.

Kedua aspek tersebut bisa menggambarkan seberapa jago seseorang bermain gim PUBG Mobile. Selain itu, ada bagian tertentu dalam gim yang bisa memberi tahu statistik karier pemain.

Bagian tersebut mencakup informasi tentang total jumlah pertandingan yang dimainkan, total kill, Peringkat RP saat ini, hasil karir, pakaian saat ini dan masih banyak lagi. Informasi tersebut dapat dilihat siapa saja yang ada di daftar teman.

Beberapa pemain suka membagikan statistiknya dengan yang teman lain, tapi ada beberapa pemain juga merasa tidak nyaman untuk membagikan hal tersebut secara terbuka.

Kali ini Bola.com akan merangkum cara untuk menyembunyikan informasi karier pemain dalam bermain PUBG Mobile, seperti dilansir dari Sportskeeda.

2 dari 2 halaman

Langkah-langkah untuk menyembunyikan informasi karier dalam gim PUBG Mobile

-Mulai PUBG Mobile di perangkat Anda

-Biarkan permainan memuat semuanya, itu akan memakan waktu beberapa menit. Pastikan perangkat Anda terhubung ke internet.-Setelah game terisi penuh, Pemain dapat melihat layar lobi.

-Pada Layar Lobi, buka pengaturan dengan mengklik ikon roda gigi di sudut kanan bawah layar.

-Pemain dapat mengamati bahwa pengaturan dibagi menjadi beberapa bagian seperti dasar, grafik, kontrol, dll.

-Di bagian Pengaturan Dasar, gulir ke bawah dan cari opsi "Izinkan yang lain melihat hasilmu".

-Nonaktifkan itu dan semua hasil akan disembunyikan dari orang lain.

-Di bawah opsi ini, ada juga pilihan "tampilkan pakaian", setelah menonaktifkan ini tidak ada yang bisa melihat pakaian itu.

Catatan: Game Anda harus diperbarui ke versi terbaru

Video Populer

Foto Populer