Sukses


PUBG Lite: Ini yang Perlu Diketahui tentang Lite Pass

Bola.com, Jakarta - PUBG Lite versi Open Beta telah tersedia secara global. Pada gim PUBG Lite Open Beta, pengembang ikut menambahkan beberapa fitur baru, satu di antaranya Pass Season.

Pass Season pada gim PUBG Lite dinamakan Lite Pass. Pass Season dalam PUBG Lite telah dimulai sejak 8 Agustus hingga 10 Oktober.

Masa berlaku tiket Lite akan berakhir pada 3 Oktober. Selanjutnya, dari 3 Oktober sampai 10 Oktober para pemain dapat mengumpulkan hadiah berdasarkan kemajuan dalam permainan.

Jika ada yang tidak mengklaim hadiah sebelum 10 Oktober, pemain akan kehilangan hadiah musiman tersebut.

Ada dua jenis PUBG Lite Pass, yakni Premium dan Premium Plus. Premium Pass berharga 400L-Coins, sedangkan Premium Plus berharga 1000L-Coins.

Untuk manfaat, pemain yang menggunakan Lite Pass di PUBG Lite akan mendapatkan akses ke beberapa hadiah eksklusif. Selain itu, pemain juga akan membuka berbagai hadiah premium mulai dari Lite Coins, Skins, Item dan lain-lain.

 

2 dari 2 halaman

Akses ke Beberapa Misi Tambahan

Pemegang Lite Pass juga akan mendapatkan akses ke beberapa misi tambahan dan tantangan agar naik level lebih cepat. Sedangkan, pemain yang memakai Premium Plus akan mendapatkan 25 level gratis di Lite Pass.

Jadi, jika Anda bermain PUBG Lite secara teratur dan siap untuk mengeluarkan sejumlah uang untuk mengumpulkan hadiah premium maka Lite Pass mungkin menjadi pilihan yang baik, daripada membeli peti.

Namun, jika Anda seorang pemain PUBG Lite yang tidak repot-repot mengumpulkan kulit dan skin senjata maka Lite Pass bukan pilihan yang tepat.

Sumber: Sportskeeda

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer