Sukses


GameOn Bekerja Sama dengan PUBG Corporation Luncurkan Chatbot PUBG

Bola.com, Jakarta - GameOn bekerja sama dengan PUBG Corporation meluncurkan Chatbot PUBG. Bot memungkinkan para pengguna mendapatkan poin pertama pada Item dan Diskon Khusus sekaligus akses langsung ke statistik, pembaruan gim, berita, dan lainnya melalui Facebook Messenger.

Jadi, chatbot PUBG membuat pemain tetap update mengenai semua hal tentang gim bergenre battle royal itu. Chatbot memberikan informasi pembaruan berita reguler, pembaruan game, catatan tempel, dan kesempatan menerima peringatan penjualan tentang rilis dalam gim.

Selain itu, hanya dengan beberapa klik saja, para pengguna gim PUBG dapat membandingkan keterampilan mereka kontra teman dan pemain lainnya di seluruh dunia, dengan akses sesuai permintaan ke statistik PUBG.

Kepala Gaming GameOn, Jasmine Mayo, mengungkapkan industri gim telah membuktikan bahwa penggemar sudah cerdas dan menginginkan fleksibilitas di mana, kapan, dan bagaimana mereka mengkonsumsi konten.

Mayo mengatakan kehadiran Bot PUBG akan memberikan gim bergenre battle royal itu cara baru untuk menjangkau para penggemarnya dengan konten yang mereka sukai.

 

2 dari 2 halaman

Kerja Sama yang Diharapkan

Bak gayung bersambut, kerja sama itu juga diharapkan PUBG Corp yang ingin terus memanjakan para penggunanya.

"PUBG Corporation, kami selalu mencari cara baru untuk terhubung dengan penggemar kami di seluruh dunia," kata David Chung, PUBG NA Marketing Brand Manager.

"Bermitra dengan GameOn memperkuat hubungan kami dengan para gamer kami dan sebaliknya untuk terlibat dengan game favorit mereka. Hal seperti ini belum pernah ada di industri game. Dengan akses instan dan sesuai permintaan ke konten yang paling berarti bagi mereka, kami yakin penggemar kami akan menerima bot ini," tambahnya.

Bot PUBG ditenagai oleh ChatOS, sebuah platform end-to-end development yang terintegrasi dengan GameOn.

ChatOS dirancang khusus untuk aplikasi pesan dan suara. ChatOS terhubung langsung ke Content Manajemen System (CMS), sumber data, dan API feeds, yang memungkinkan orang dengan mudah menyebarkan konten dari beragam platform dan aplikasi melalui pengalaman obrolan yang sangat menarik.

Dengan kehadiran Chatbot PUBG, GameOn membuat terobosan baru dalam industri gim. Hal tersebut menyusul keberhasilan GameOn saat peluncuran Riot Latinoamérica Esports Bot awal tahun ini.

Sumber: Martechseries

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer