Sukses


5 Hal yang Perlu Diingat Saat Bermain PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - Gim PUBG Mobile sudah memasuki season 8. Pembaruan terus diberikan Tencent Games untuk memanjakan para penggunannya.

Langkah tersebut membuat pengguna gim PUBG Mobile terus bertambah. Pemain lama mungkin sudah paham apa saja yang harus dilakukan saat bermain PUBG Mobile.

Akan tetapi, masih ada beberapa pengguna ataupun pemain yang masih bingung. Barikut Bola.com merangkum lima hal yang harus diingat saat bermain PUBG Mobile.

Pertama, rencanakan lokasi pendaratan. Tips yang sangat penting untuk semua pemain PUBG Mobile pemula karena harus merencanakan pendaratan.

Keuntungan merencanakan pendaratan untuk melihat di mana Anda akan mendapatkan looting terbanyak. Jadi jangan sampai ragu dalam memilih lokasi pendaratan sebelum musuh yang turun lebih dulu.

Selanjutnya, sampai di lokasi terlebih dahulu. Sangat penting bagi Anda untuk sampai ke rumah, bangunan, atau lapangan tembak yang ditinggalkan untuk mendapatkan senjata dan item lain yang dibutuhkan.

Jika Anda tidak bisa menemukan senjata utama apa pun di awal permainan, itu artinya sudah seseorang yang telah terlebih dahulu sampai. Jadi Anda harus berhati-hati karena mungkin musuh sudah mengarahkan senjatanya kepada Anda.

Tips ketiga ialah ambil pistol dengan cepat. Mendapatkan senjata dalam beberapa menit setelah pendaratan sangatlah penting dalam permainan PUBG Mobile. Hal tersebut memberikan keunggulan atas pemain lain dan mungkin bisa membunuh musuh yang sama sekali belum memperoleh senjata.

 

2 dari 2 halaman

Pakai Headset

Tips keempat ialah memakai headset saat bermain PUBG Mobile. Mengenakan headset akan membantu pemain mendengarkan dengan detail apa yang terjadi di sekitar.

Jika menggunakan headset akan terdengar dengan jelas suara musuh yang datang, suara tembakan yang dilepaskan atau suara kendaraan yang mendekat ke arah Anda. Dengan begitu Anda akan dapat bersiap untuk serangan dengan cepat.

Terakhir, bidiklah segala sesuatu yang berada dalam jangkauan. Kesalahan terbesar yang kerap dilakukan saat bermain PUBG Mobile ialah menembak seseorang yang tidak berada dalam jangkauan.

Hal tersebut tidak hanya akan membahayakan posisi Anda, tetapi juga akan membuat pemain lain tahu bahwa seseorang berada di dekatnya. Itu artinya peluang Anda mendapatkan Chicken Dinner akan menurun.

Demikian penjelasan mengenai lima hal yang perlu diingat saat bermain PUBG Mobile. Selamat mencoba.

Sumber: Timesnownews

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer