Sukses


5 Tips Bertahan pada Circle Terakhir saat Bermain PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta- PUBG Mobile merupakan gim battle royal yang bisa dimainkan banyak orang. Terdapat 100 pemain yang akan diterjunkan untuk bermain di sebuah pulau.

Para pemain tersebut harus bertahan hidup hingga akhir permainan jika ingin memenangkan permainan. Pasalnya, zona aman terus menyusut seiring berjalannya waktu permainan.

Jadi, para pemain harus membunuh pemain lain dalam area yang sempit. Orang atau tim terakhir akan menjadi pemenang yang dikenal dengan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Lingkaran/circle terakhir pada PUBG Mobile merupakan yang paling sulit karena zona aman telah menyusut ke tahap ini dan peluang pertemuan dengan musuh sangat besar.

Berikut Bola.com merangkum beberapa tips untuk bertahan hidup pada circle terakhir.

Pertama, amati area tersebut. Sebelum memasuki lingkaran terakhir sebaiknya mengamati area sekitar terutama bagian belakang. Anda bisa memakai scope untuk memantau musuh-musuh yang terdapat di balik batu, semak-semak atau di belakang pohon.

Hal tersebut untuk memastikan bahwa Anda tahu siapa saja yang ada di depan maupun di belakang, sehingga Anda bisa bersiap untuk mengambil tindakan.

Simak tips bertahan saat berada di circle terakhir saat bermain PUBG Mobile dari urutan kedua hingga kelima berikut ini.

2 dari 3 halaman

Bawa Granat dan Item Penyembuhan

Tips kedua, bawalah granat, baik itu smoke, stun, frag ataupun molotov cocktail. Granat asap dan frag sangat penting saat berada dalam lingkaran terakhir.

Anda paling tidak membawa masing-masing tiga buah item tersebut. Melemparkan granat asap memberikan waktu untuk menghidupkan kembali anggota tim yang sudah terkena tembakan ataupun untuk membantu seseorang keluar atau menemukan sesuatu.

Selain granat, jangan lupa bawa item penyembuhan seperti kotak P3K, minuman berenergi, obat penghilang rasa sakit, perban, dll. Barang-barang tersebut sangat berguna saat berada di akhir pertempuran sangat berguna.

Jadi, pastikan kesehatan Anda 100% sebelum memasuki circle terakhir. Minum-minuman berenergi dan minum obat penghilang rasa sakit untuk meningkatkan energi bar sepenuhnya.

Tips selanjutnya ialah jangan mengambil jarahan pada circle terakhir. Jangan buang waktu untuk mencari scope atau senjata lain dari musuh yang sudah mati karena bisa menarik lebih banyak musuh yang ingin membunuhmu.

3 dari 3 halaman

Jangan Berlari

Tips keempat ialah jangan sekalipun berlari saat berada di lingkaran terakhir. Berlari saat awal permainan ataupun menjarah barang sangatlah baik.

Namun, pada circle terakhir, hal tersebut sangatlah bodoh karena itu akan membuat Anda terbunuh. Jika Anda terpaksa harus berlari, maka lakukan dengan cara zig-zag untuk membingungkan musuh dalam menembak.

Tips terakhir, sebarkan beberapa pemain yang ada dalam tim. Ada dua alasan mengapa strategi tersebut sangat baik. Satu di antaranya ialah untuk mengurangi kematian/kerusakan karena lemparan granat.

Jika teman Anda berada di tempat lain, maka satu granat sudah cukup. Alasan kedua ialah agar rekan satu tim Anda tetap dekat untuk menghidupkan kembali saat Anda terluka/tertembak. Tetapi pastikan rekan Anda berada dalam jarak 50 meter.

Demikian penjelasan mengenai tips bertahan pada circle terakhir saat bermain PUBG Mobile. Selamat mencoba.

Sumber: Gizbot

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer