Sukses


4 Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Bermain PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta- Memenagkan permainan dalam gim PUBG Mobile tidak mudah. Dalam bermain membutuhkan keterampilan dan skill yang tinggi.

Mungkin sudah banyak pemain yang mencoba tips dari artikel ataupun dari video. Namun, satu kesalahan bisa membuat pemain akan tertembak musuh.

Beberapa kesalahan kecil kerap dilakukan saat bermain PUBG Mobile. Berikut Bola.com merangkum empat hal yang jangan dilakukan saat bermain PUBG Mobile.

Pertama, jangan menjarah barang yang tidak perlu. Hal tersebut mungkin menjadi kesalahan yang paling sering dilakukan pemain.

Para pemain tergesa-gesa untuk mendapatkan hasil rampasan terbaik. Alhasil, pemain cenderung mengambil sebagian besar jarahan yang ada.

Perlu diingat, tujuan permainan PUBG Mobile ialah menjadi pemain terakhir yang hidup, bukan menjadi pemain yang paling banyak menjarah. Jadi, jika sudah menemukan satu set baju besi, senjata dan scope yang bagus, barang jarahan lain tidak lagi menjadi prioritas.

 

2 dari 2 halaman

Jangan Langsung Mengambil Jarahan dan Supply Airdrop

Selanjutnya, jangan langsung mengambil jarahan dari pemain yang baru Anda tembak. Ada beberapa pemain yang secara tidak sadar langsung berlari ke pemain yang baru saja dibunuh untuk menjarah perlengkapannya.

Tak jarang para musuh datang sendiri. Mereka mungkin datang dengan temannya yang sudah mengintai dari jauh dan siap melumpuhkan Anda.

Kesalahan ketiga yang jangan dilakukan ialah langsung menuju airdrops yang turun. Seperti diketahui, looting yang terdapat dalam airdrop bisa membuat pemain menjadi satu di antara yang terkuat karena memiliki segala perlengkapan terbaik.

Hal tersebut tentunya membuat banyak pemain ingin mendapatkannya. Akan tetapi, ada juga yang hanya mengintai dari jauh untuk melumpuhkan pemain yang datang ke airdrop tersebut.

Terakhir, ubahlah posisi bermain ketika musuh sudah mengetahui keberadaan Anda. Beberapa pemain memilih tetap bersembunyi di balik pohon ataupun di dalam gedung.

Padahal pemain tersebut sudah diketahui keberadaannya oleh musuh. Jadi musuh akan terus menunggu moment yang pas untuk melepaskan tembakan.

Anda bisa menggunakan granat asap untuk berpindah posisi agar tidak tertembak musuh yang sudah mengetahui keberadaan Anda.

Demikian penjelasan mengenai empat hal yang jangan dilakukan saat bermain PUBG Mobile. Selamat mencoba.

Sumber: Digit

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer